Tekad Persebaya untuk Bangkit di Pertandingan Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Mei 2019, 13:00 WIB
Tekad Persebaya untuk Bangkit di Pertandingan Kedua Liga 1

Mokhamad Syaifuddin usai membobol gawang Bali United/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menelan kekalahan pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2019, pemain bertahan Persebaya Surabaya Mokhamad Syaifuddin optimis timnya akan mampu bangkit pada pertandingan kedua kala menjamu tim promosi Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5) nanti.

Dalam pertandingan pertama di markas Bali United, Persebaya Surabaya dipaksa menyerah dengan skor 2-1. Gol tunggal Bajul Ijo pada laga tersebut disumbangkan Syaifuddin pada menit ke-30.

"Kami melakoni pertandingan yang sulit di Bali. Saya senang bisa mencatatkan nama di papan skor, tapi kecewa tak bisa pulang dengan raihan tiga poin," kata Syaifuddin seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Meski kecewa dengan hasil yang harus diterima timnya pada pertandingan pertama, Syaifuddin mengaku siap membantu Persebaya Surabaya untuk bangkit pada pertandingan nanti.

"Mengingat situasi yang tengah dilalui saat ini, kami harus segera bangkit dan bisa melakukan perbaikan untuk laga berikutnya. Persebaya masih akan memainkan banyak pertandingan setelah ini, jadi saya rasa kekalahan ini tidak akan berpengaruh banyak," tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Meghadapi Kalteng Putra yang merupakan salah satu tim promosi di Liga 1 2019 dipastikan tidak akan menjadi laga mudah bagi tim tuan rumah. Kedua tim sempat bersaing pada kompetisi Liga 2 musim 2017 lalu. Dan kala itu, Persebaya sempat takluk dari Kalteng Putra di GBT.

"Teman-teman sangat kecewa dengan kekalahan kemarin, namun ada determinasi dan keinginan untuk memperbaiki ini semua. Sekarang kami perlu fokus ke pertandingan Liga 1 berikutnya. Kami harus menghadapi Kalteng Putra yang merupakan lawan sulit. Jadi, kami harus konsentrasi pada laga mendatang," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, kalteng putra, Bali United

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini