Tekad Persebaya Ulangi Catatan Manis di Bali

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Mei 2019, 15:00 WIB
Tekad Persebaya Ulangi Catatan Manis di Bali

Skuat Persebaya melakukan persiapan jelang laga pertama di Liga 1 2019/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Dua kemenangan yang musim lalu diraih Persebaya Surabaya ketika berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ingin kembali diulangi Djadjang Nurdjaman kala menghadapi Bali United pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2019, Kamis (16/5) malam nanti.

Ya, sepanjang musim 2018 lalu, tim berjuluk Bajul Ijo sempat menjalani dua pertandingan di stadion yang menjadi markas Bali United itu. Pertandingan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta dilakoni Persebaya Surabaya pada 20 Oktober 2018, tapi yang dihadapi bukan Bali United melainkan Persib Bandung. Hasilnya mereka berhasil memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 4-1.

Selanjutnya, pada 18 November 2018, giliran Bali United yang menjamu Bajul Ijo. Hasil tak kalah baik juga berhasil diraih Ruben Sanadi dan kawan-kawan kala itu, mereka sukses mencukur tuan rumah dengan skor 5-2.

Nah, catatan positif itu yang coba dilanjutkan Djadjang Nurdjaman pada laga nanti. Dan eks pelatih PSMS Medan itu cukup optimis dengan peluang timnya untuk kembali mengejutkan Serdadu Tridatu.

"Bali United diperkuat banyak pemain bintang, dari belakang sampai depan, namun kami tidak gentar," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Dijelaskan Djanur, mayoritas pemainnya yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan juga diyakininya tak akan membuat performa Persebaya Surabaya tidak maksimal.

"Pasti akan berbeda main saat bulan puasa. Tetapi kami sudah melakukan uji coba saat melawan Persela Lamongan dan pemain kami sudah beradaptasi," jelasnya.

Tak kalah optimis dari sang pelatih, gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan perdana di musim 2019 ini.

"Para pemain Persebaya siap menampilkan permainan terbaik," ujarnya singkat dan yakin.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Persebaya Surabaya

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini