Tekad Membara Cesar Azpilicueta untuk Angka Trofi Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Selasa 23 Feb 2021, 09:57 WIB
Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa memenangkan Liga Champions masih menjadi keinginan yang menggebu-gebu baginya.

Pemain Spanyol itu bergabung dengan The Blues beberapa bulan setelah mereka memastikan kemenangan perdananya di kompetisi paling elit di Eropa tersebut melalui drama adu penalti atas Bayern Munich pada 2012 silam.

Selama sembilan tahun bertugas di Stamford Bridge, sang bek tengah tersebut telah memenangkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga dan juga dua kalu trofi Liga Europa.

Namun Liga Champions masih absen dari daftar trofi pemain berusia 31 tahun itu, dan dia ingin mengubahnya musim ini dimulai dengan leg pertama babak 16 besar melawan Atletico Madrid pada Rabu (24/2) dini hari WIB nanti di Bucharest.

Dikutip dari Sportsmole, Cesar Azpilicueta mengatakan, “Ketika saya bergabung dengan Chelsea pada 2012 setelah memenangkan Liga Champions, tentu saja tujuan saya adalah untuk mengulanginya.”

“Itu adalah sesuatu yang melekat di dalam diri saya dan setiap tahun ketika kesempatan datang, saya ingin melangkah lebih jauh. Ini adalah kompetisi terbesar di Eropa. Kami tahu ini sangat sulit tetapi Anda harus siap untuk tantangan tersebut.”

“Secara pribadi, itu adalah sesuatu yang ada dalam diri say dan semoga kami bisa memulainya besok, menjalani pertandingan yang bagus, mendapatkan hasil yang bagus dan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah,” tutupnya.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini