banner babe

Tekad Mauricio Pochettino Jadikan Totteham Klub Terbaik di Dunia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2019, 05:11 WIB
Tekad Mauricio Pochettino Jadikan Totteham Klub Terbaik di Dunia

Mauricio Pochettino ingin menjadikan Tottenham klub terbaik di dunia (foto:Irisheaminer)

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino merasa termotivasi untuk bertahan di Tottenham dan menyebut klubnya sebagai yang terbaik di dunia. Selama beberapa waktu masa depan sang manajer di Tottenham diragukan usai mengisyaratkan kemungkinan hengkang usai laga final Liga Champions.

Meski masih memiliki empat tahun masa bakti dengan Tottenham dalam kontrak terkininya, Mauricio Pochettino tidak menutup kemungkinan untuk hengkang setelah perhelatan final Liga Champion, terlepas kalah atau menang.

Pochettino terus dikaitkan dengan pekerjaan di klub lain, Juventus merupakan raksasa Eropa terkini yang kabarnya berminat terhadap servisnya, namun ia menegaskan bahwa ia bahagia di klubnya saat ini dengan kemajuan yang terus dilakukan.

“Bagi saya Tottenham adalah klub terbaik dunia, saat kita membahas tentang fasilitan, lapangan latihan, stadion yang merupakan yang terbaik di dunia dan tidak ada klub yang lebih baik lagi,” ujar Pochettino via Evening Standard.

“Kami harus membuat langkah tersebut, tentu saja kami menyadari bisa melanjutkan proses ini, kami bisa menempatkan Tottenham di antara klub terbaik di dunia.”

Pochettino kembali menekankan perubahan dalam pendekatan dari klub setelah 18 bulan tanpa mendatangkan pemain baru di skuat utama mereka. Daniel Levy dijadwalkan akan bertemu dengan sang manajer dalam beberapa hari mendatang setelah final guna membahas langkah maju.

“Masih banyak yang harus dilakukan namun saya sangat termotivasi untuk bertahan di Tottenham dan memberikan yang layak mereka dapatkan. Saat ini semua sedang fokus menyelesaikan Liga Champions dan selanjutnya baru membahas langkah baru.

“Ini antara kami dan pemilik klub, Daniel untuk tahu tentang pemikirannya dan membagikannya dan selanjutnya merancang rencana untuk mencapai langkah akhir, dan berada di posisi yang membuat kami bermimpin dan yakin bisa menjadi penantang sebenarnya.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Premier League

354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini