banner babe

Tekad Maman Abdurrahman Pertahankan Rekor Kontra Tira Persikabo

Penulis: Dayat Huri
Selasa 16 Jul 2019, 09:00 WIB
Tekad Maman Abdurrahman Pertahankan Rekor Kontra Tira Persikabo

Maman Abdurahman/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Rekor bagus Persija Jakarta kala menghadapi Tira Persikabo disebut Maman Abdurrahman meningkatkan motivasi seluruh pemain untuk bisa meraup tiga angka pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7) nanti.

Sampai sejauh ini, dari enam pertemuan kedua tim, tim Ibu Kota itu perkasa dengan torehan empat kemenangan dan dua hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di babak 16 Piala Indonesia, dalam pertandingan yang menggunakan sistem home away itu, Macan Kemayoran sukses menyingkirkan Tira Persikabo dengan agregat 4-2, setelah bermain 2-2 pada leg pertama dan menang dengan skor 2-0 di leg kedua.

Maman Abdurrahman menyebut, rekor cukup bagus itu yang ingin dilanjutkan timnya untuk meraup tiga poin pada laga nanti.

"Kita diuntungkan dengan rekor pertemuan dengan Tira Presikabo yang cukup bagus. Tapi saya pikir itu tidak bisa menentukan hasil pertandingan. Yang pasti kita datang ke sini, kita optimis ambil tiga poin untuk mengangkat posisi di klasemen, karena posisi di klasemen cukup tidak bagus bagi kita," jelas Maman Abdurrahman seperti dilansir official youtube Persija Jakarta.

Lebih lanjut, eks pemain timnas Indonesia menyebut, persiapan timnya sudah cukup baik dan kondusif untuk meraup tiga angka sekaligus memberikan kekalahan perdana untuk Tira Persikabo di Liga 1 2019.

"Kita kondusif, semoga kita bisa mempertahankan rekor bagus kontra Tira Persikabo dan kita bisa memnangkan pertandingan," jelasnya.

Diakui Maman Abdurrahman, pertandingan nanti tidak akan mudah bagi timnya, karena Tira Persikabo dinilai Maman sudah mengalami perubahan yang signifikan dibandingkan beberapa musim lalu.

"Mereka bahkan sudah berubah dari ketika kita ketemu di Piala Indonesia. Tira Persikabo sudah sangat bagus, sudah sangat baik. besok pertandingan seru, dan sulit bagi kita. Tapi kita harus tetap bisa menikmati pertandingan, enjoy supaya tidak terbebani dengan keharusan kita harus menang karena pertandingan itu memang harusnya kita menangkan," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, persija jakarta, Maman Abdurrahman

1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini