Tekad Kuat Bernardo Silva Ciptakan Rekor Baru Bagi Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Mei 2018, 06:07 WIB
Tekad Kuat Bernardo Silva Ciptakan Rekor Baru Bagi Manchester City

Bernardo Silva / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan bahwa dirinya tak mau santai menghadapi laga pamungkas kontra Southampton, Minggu (13/5) malam WIB. Dirinya bertekad untuk membawa The Cityzens menorehkan rekor baru yakni membawa timnya meraih 100 poin di penghujung musim ini.

Perjalanan Manchester City di sepanjang musim ini bisa disebut nyaris sempurna. Setelah sukses merengkuh gelar juara Premier League dan Piala Liga Inggris, The Cityzens juga menutup musim ini dengan sejumlah catatan rekor. Setelah sukses menumbangkan Brighton & Hove Albion pada tengah pekan ini dengan skor 3-1, City sukses mencatat dua rekor baru yakni rekor jumlah gol terbanyak dan rekor poin tertinggi.

Poin City sendiri saat ini adalah 97 poin namun masih memiliki peluang untuk menambahnya menjadi 100 poin andai mampu menumbangkan Southampton di St. Mary's pada laga pamungkas akhir pekan ini.

Silva sendiri tampaknya begitu antusias untuk membantu The Cityzens mencatatkan rekor baru bagi City musim ini, yakni membawa timnya sebagai satu-satunya tim di Premier League yang mampu mencapai 100 poin dalam satu musim.

"Kami telah memecahkan semua rekor dan sekarang kami menginginkan tiga digit, 100 poin," ujar Silva seperti dilansir dari Goal.

"Itu merupakan rekor yang belum pernah dipecahkan siapa pun sebelum ini dan kami ingin melakukannya."

"Momen pemecahan rekor sangat spesial. Sudah saya katakan berulang kali, tentu saya kami ingin memenangkan liga tapi jika kami bisa melakukannya dan memecahkan sejumlah rekor maka itu akan jauh lebih baik karena nama Anda akan terekam di dalam sejarah Liga Primer."

"Kami mampu memecahkan rekor kemenangan, gol dan juga poin. Untuk menjadi bagian dari momen spesial ini saya merasa sangat senang. Manajer dan para staf juga merasakan hal yang sama," tutup Silva.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-kuat-bernardo-silva-ciptakan-rekor-baru-bagi-manchester-city
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini