Tekad Ezra Walian Rasakan Atmosfer Duel El Clasico Indonesia

Penulis: M. Aldi
Senin 09 Jan 2023, 17:15 WIB
Penyerang Persib, Ezra Walian

Ezra Walian ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Ezra Walian antusias berlaga melawan Persija di laga bertitel El Clasico Indonesia. Menurutnya persiapan Persib sudah dilakukan dengan matang dan penggawa Maung Bandung sudah dalam kondisi siap tempur.

Menurutnya dari aspek kondisi kebugaran, fisik pemain tetap terpelihara. Meski tim diliburkan selama sepuluh hari di jeda paruh musim, semua tetap berlatih mandiri. Seperti yang dilakukannya rutin berlibur di Bali dengan melakukan latihan individu di gym.

Para pemain juga sudah dikumpulkan kembali untuk diberi program latihan oleh Luis Milla dan jajaran. Menurutnya mesin sudah panas dan siap tancap gas dengan mengalahkan Macan Kemayoran dalam laga yang mentas pada Rabu (11/1) mendatang.

"Selama libur saya juga tetap berlatih mandiri di Bali. Sekarang kami mulai berlatih bersama-sama di Bandung dan sudah menjalani latihan 4-5 hari. Jadi kami sudah siap untuk bertanding menghadapi Persija," ujarnya pada awak media di Lapangan WBFC Batununggal, Senin (9/1).

Laga klasik ini juga kerap berlangsung dalam intensitas yang tinggi. Mengingat kedua kesebelasan punya riwayat rivalitas yang panjang. Tapi Ezra menegaskan dia sudah siap untuk bertarung demi Persib dan Bobotoh.

Semangatnya juga makin membara karena ini akan menjadi pengalaman pertamanya mencicipi atmosfer el clasico dan bermain di hadapan suporter. Karena sebelumnya di musim lalu pertandingan digelar dalam sistem bubble dan tidak diizinkan ada penonton hadir ke stadion.

"Saya rasa seluruh pemain di tim akan bertarung dengan maksimal untuk kota ini, untuk para suporter. Jadi ini laga yang sangat besar dan ini el clasico pertama saya di GBLA, jadi saya merasa antusias untuk bertanding. Jadi kami akan tampil fight dan menunjukkan bahwa kami sudah siap," tampil Ezra.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-ezra-walian-rasakan-atmosfer-duel-el-clasico-indonesia
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini