Tekad Borneo FC Pertahankan Tren Positif Di Laga Kontra Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Sep 2021, 17:30 WIB
Borneo FC incar poin penuh atas Persik Kediri

Borneo FC incar poin penuh atas Persik Kediri/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC bertekad untuk mempertahankan tren positif di pertandingan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9) nanti. Pada pertandingan pertama kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (4/9) lalu, Pesut Etam sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Hasil sempurna di pekan pertama itu menempatkan Borneo FC di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Posisi itu yang ingin dipertahankan tim kebanggaan warga Samarinda itu.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar menuturkan, pihaknya berupaya maksimal meraih kemenangan kontra Persik Kediri. Dengan tambahan tiga poin bisa mengukuhkan posisi Pesut Etam di pucuk klasemen.

"Harapannya tentu menang. Tinggal bagaimana usaha keras tim di lapangan. Minimal tidak kalah juga sudah bagus karena Persik juga salah satu lawan kuat," ujar Farid seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia berharap, performa moncer seperti melawan Persebaya Surabaya bisa diulangi Javlon Guseynov dan kawan-kawan. Mereka pun diharapakan dapat mencetak lebih banyak gol dan mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

"Kami mengawali musim dengan sangat baik. Tetap perlu kerja keras untuk konsisten," imbuhnya.

Winger lincah Borneo FC, Terens Puhiri menjanjikan performa maksimal di laga nanti. Dia bertekad membantu timnya meraih kemenangan agar tetap berada di peringkat pertama Liga 1 2021/2022.

"Saya sebagai pemain melihat kondisi tim sangat bagus. Puji Tuhan tidak ada masalah dan siap menampilkan yang terbaik lagi. Semoga bisa menang lagi," jelas Terens.

Berbeda dengan Pesut Etam yang sukses meraih hasil sempurna di laga pertama, Persik Kediri mengawali kiprahnya di kompetisi musim ini dengan hasil kurang maksimal. Tim asuhan Joko Susilo itu dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh Bali United, Jumat (27/8) lalu.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, Persik Kediri, farid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-borneo-fc-pertahankan-tren-positif-di-laga-kontra-persik-kediri
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini