banner babe

Tekad Beto Lanjutkan Produktifitas Gol Bersama MU

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Jun 2019, 05:00 WIB
Tekad Beto Lanjutkan Produktifitas Gol Bersama MU

Alberto Goncalves/foto Liga Indonesia

Berita Piala Indonesia: Tinggingnya produktifitas Madura United pada awal musim Liga 1 Indonesia 2019 jadi modal berharga tim asuhan Dejan Antonic itu kala menantang tuan rumah Persebaya Surabaya pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (19/6) nanti.

Sampai sejauh ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sukses membukukan sembilan gol dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani. Tajamnya lini serang tersebut mengantarkan Madura United duduk di peringkat pertama Liga 1 2019.

Kesuksesan timnya tampil tajam di Liga tersebut yang kemudian disebut penyerang naturalisasi Alberto Goncalves sebagai motivasinya untuk terus membobol gawang lawan, termasuk gawang Persebaya Surabaya pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia nanti.

"Kami sudah banyak cetak gol di liga kemarin, lawan (Persela) Lamongan, Barito (Putera), Borneo FC. Kami banyak cetak gol dan tiga pertandingan itu bagus sekali menyemangati kami lawan Persebaya (Surabaya), jadi itu semua memotivasi dan harus kami lanjutkan momentum ini," jelas Beto seperti dilansir laman resmi Madura United.

Tajamnya lini serang Madura United memang tidak lepas dari sumbangsih seorang Beto yang tengah on fire. Beto tercatat sudah membukukan tiga gol di Liga 1 2019. Tidak hanya itu, ia juga tampil meyakinkan bersama timnas Indonesia, total lima gol berhasil ia torehkan dalam dua pertandingan bersama skuat Garuda. Penampilan terbaiknya adalah kala mencatatkan quattrick kontra Vanuatu, Sabtu (15/6) lalu.

Meski tengah digelayuti rasa optimisme tinggi, Beto tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang remeh kekuatan Persebaya Surabaya. Apalagi secara rekor pertemuan, timnya tidak terlalu baik ketika bersua saudara tua mereka itu. Laskar Sape Kerrab selalu gagal memetik kemenangan dalam enam laga Derby Suramadu yang sudah dilakoni.

"Tentu, saya ingn membawa Madura (United) menang. Ini kami sudah ada di tren positif. Kami harus lanjutkan. Kalau ada kesempatan saya ingin memecahkan rekor buruk itu, jika memang seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Piala Indonesia, madura united, Persebaya Surabaya, Alberto Goncalves

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini