banner babe

Tekad Banuelos Rebut Kemenangan Perdana Bersama Persija

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 29 Jun 2019, 10:00 WIB
Tekad Banuelos Rebut Kemenangan Perdana Bersama Persija

Julio Banuelo/foto dok Persija

Berita Piala Indonesia: Gagal memetik kemenangan bersama Persija Jakarta pada laga debutnya, Julio Banuelos tak ingin menyia-nyiakan peluang untuk mencatakan kemenangan perdananya bersama Macan Kemayoran kala menjamu Borneo FC pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) nanti.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan, waktu beberapa hari terakhir telak dimaksimalkannya untuk memastikan para pemain Macan Kemayoran akan mampu meraih hasil terbaik pada laga nanti.

"Laga esok hari (Sabtu) bukan laga yang mudah, tapi kami yakin dengan kekuatan kita dimana kita terus melakukan persiapan dengan maksimal. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan," kata Julio Banuelos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut, mantan asisten Luis Milla di timnas Indonesia U-23 itu memastikan timnya tidak akan kekurangan dukungan pada laga nanti.

"Memang semua ingin main di Jakarta, tapi itulah konsekuensi. Sekarang kami main di Cikarang tidak masalah, kami siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," tegasnya.

Ia juga ingin timnya fokus mencari kemenangan di laga ini meskipun setelah ini dihadapan dengan jadwal padat.

"Kita tidak mau berpikir terlalu jauh, kita fokus di pertandingan demi pertandingan. Jadi fokus sekarang di pertandingan terdekat dan nanti baru kita pikirkan pertandingn selanjutnya," tambahnya.

Terkait banyaknya pemain Borneo FC yang pernah berbaju Macan Kemayoran, seperti Renan Silva, Dirga Lasut, Asri Akbar, Abrizal Umanaillo, Julio Banuelos mengaku hanya ingin fokus dengan timnya.

"Dimana-mana ada yang datang ada yang pergi dan kami sekarang ini kami fokus dengan tim, bagaimana persiapan tim dan yang paling penting adalah tampil baik, memenangkan pertandingan, dan meraih target," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, Borneo FC, Julio Banuelos Saez

1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini