Teja Tingkatkan Kewaspadaan Demi Bantu Tim Jaga Tren Positif

Penulis: M. Aldi
Kamis 13 Jan 2022, 10:15 WIB
Kiper Persib, Teja Paku Alam

Teja Paku Alam (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tren positif coba dipelihara oleh Persib di gelaran Liga 1 2021/2022. Teja Paku Alam selaku penjaga gawang utama pun akan berupaya membantu timnya meraih poin penuh saat menghadapi Bali United.

Dua kemenangan beruntun dikantongi Maung Bandung dengan catatan selalu menorehkan clean sheet. Raihan itu tidak lepas dari kontribusi Teja yang selalu tampil apik saat mengawal gawangnya dari ancaman pemain lawan.

Usaha maksimal pun akan dilanjutkan saat tampil melawan Bali United di pekan ke-19. Meladeni tim yang mempunyai materi pemain di atas rata-rata, dirinya mengajak rekan-rekan satu timnya untuk fokus dan menampilkan permainan terbaik.

"Ya kita pastinya tetap akan bermain fokus, menjaga tim ini untuk tetap ada di jalur kemenangan. Mudah-mudahan, semua pemain bisa memberikan permainan yang terbaiknya," ungkap Teja ketika diwawancara oleh awak media.

Serdadu Tridatu juga punya sosok yang sedang on fire di liga musim ini. Ilija Spasojevic menjadi mesin gol yang produktif dengan catatan 14 gol sejauh ini. Dia ada di urutan pertama daftar top skorer sementara dan melampaui Marko Simic serta Ciro Alves.

Diakui Teja bahwa tentu butuh perhatian khusus meladeni pemain yang tengah dalam masa produktif. Tapi menurutnya bukan berarti pengawalan hanya diberikan pada Spasojevic seorang. Pemain lain juga harus diawasi jika Persib ogah kecolongan dan tren positifnya terhenti.

"Untuk menghadapi top skorer ya pastinya selalu waspada, dan hampir semua pemain mereka kita harus mewaspadainya dan selalu kita antisipasi. kita harus lebih fokus lagi saja," kata pemain yang direkrut Persib awal musim 2020 lalu tersebut memungkasi.

Artikel Tag: teja paku alam, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teja-tingkatkan-kewaspadaan-demi-bantu-tim-jaga-tren-positif
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini