Teja Paku Alam Pastikan Semen Padang FC Siap Ambil Poin di Markas PSS

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 25 Mei 2019, 12:30 WIB
Teja Paku Alam Pastikan Semen Padang FC Siap Ambil Poin di Markas PSS

Teja Paku Alam/foto dok MO SPFC

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam memastikan timnya sudah siap untuk melakoni pertandingan kedua Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5) malam nanti.

Teja Paku Alam menerangkan, seluruh pemain Semen Padang FC sudah membulatkan tekad untuk tidak lagi mengulangi kesalahan seperti yang mereka lakukan saat takluk dari PSM Makassar pada pertandingan pertama Liga 1, beberapa waktu lalu.

"Yang jelas kami semua pemain sudah siap untuk menghadapi laga melawan PSS. Kita juga siap untuk menjalankan semua instruksi pelatih," kata mantan penjaga gawang Sriwijaya FC itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dikatakan Teja, dalam beberapa hari ia bersama rekan-rekannya sudah berlatih serius untuk bisa mencuri poin di markas PSS Sleman.

"Kita juga sudah melakukan evaluasi kelemahan-kelemahan kita saat melawan PSM," lanjut Teja.

Lebih lanjut, penjaga gawang asali Sumbar itu mewanti-wanti rekan-rekannya untuk mewaspadai permainan PSS Sleman. Menurutnya, kekuatan tim berjuluk Super Elang Jawa itu cukup merata di semua lini.

Hal itu sudah dibuktikan PSS Sleman kala tampil meyakinkan pada pertandingan pertama dengan menekuk tim kuat Arema FC dengan skor telak 3-1.

"PSS adalah tim yang bagus, kita mewaspadai semua lini pemain mereka. Apalagi mereka juga bermain di kandang tentunya semangat mereka lebih tinggi. Kita mewaspadai itu dengan bermain disiplin," tandasnya.

Terkait target, Teja mengaku seluruh pemain memiliki komitmen sama, yaitu meraih poin dalam setiap pertandingan. Mereka tak ingin pulang dari dua laga tandang dengan tangan hampa.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, Semen Padang, teja paku alam

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini