Teden Mengi Dapat Pujian Dari Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Sep 2020, 11:00 WIB
Teden Mengi dapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer

Teden Mengi - the sun

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam wawancara baru-baru ini mengungkapkan pujiannya kepada bek muda United, Teden Mengi, yang menurutnya memiliki sesuatu yang spesial.

Bek 18 tahun itu dipromosikan ke tim senior United saat lockdown, dan sudah menjalani debutnya dalam laga Liga Europa kontra LASK pada Agustus lalu.

United saat ini tengah mencari bek tengah baru sebelum jendela transfer ditutup bulan depan, dan tak peduli apakah dia berhasil merekrut bek tengah baru atau tidak, Ole Gunnar Solskjaer akan tetap memberi kesempatan pada Mengi.

“Kami selalu menyadari bahwa akademi kami akan menyediakan pemain dan Teden jelas telah membuat saya terkesan. Ini berbeda, mempercayai bek di panggung besar, tentu berbeda,” kata Solskjaer pada BBC Radio 5 Live.

“Anda harus memastikan bahwa dia siap untuk itu, anda melihat contohnya di Ajax, yang bermain di liga yang berbeda, tapi Matthijs de Ligt, mereka menjadikannya kapten saat dia baru 18 tahun. Anda bisa melihat sesuatu yang spesial dari mereka.

“Teden memiliki sesuatu yang spesial dalam dirinya. Ini adalah tentang memilih momen yang tepat untuk memberinya kesempatan.”

Teden Mengi tampil impresif saat melawan Salford City pada Rabu (9/9), memainkan peran penting saat Manchester United menang 6-0 dalam laga tersebut, dan Gary Neville yang menjadi komentator dalam laga tersebut, memuji Mengi dalam ketenangan dan kontrolnya.

Artikel Tag: Mengi, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

1741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini