Teddy Sheringham Sebut Posisi Terbaik Mason Greenwood Di MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Des 2021, 09:00 WIB
Teddy Sheringham ungkap posisi terbaik Mason Greenwood di MU

Mason Greenwood

Ligaolahraga.com -

Musim ini Mason Greenwood adalah salah satu bintang MU yang cukup menonjol, dengan catatan 4 gol dalam 10 kali start di Liga Premier.

Berita Liga Premier: Teddy Sheringham menyebut posisi nomor 9 sebagai posisi terbaik untuk penyerang muda MU, Mason Greenwood.

Dalam 75 kali penampilannya di Liga Premier untuk Setan Merah sejauh ini, Greenwood biasanya dimainkan sebagai winger kanan. Namun menurut mantan bintang United, Teddy Sheringham, Greenwood lebih cocok untuk dimainkan sebagai striker utama, dengan legenda United lainnya, Denis Irwin, yanng tak sependapat dengannya.

“Saya bertemu Denis Irwin di Dubai dan bicara dengannya tentang Greenwood,” kata Sheringham pada 978bet.

“Saya mengatakan bahwa saya pikir kesanalah arah Greenwood (bermain sebagai striker utama). Dia mengatakan pada saya, ‘tidak, dia lebih seperti pemain nomor 10’. Lagi, dia mencetak gol-golnya disepanjang kariernya di United, kariernya di tim junior, tapi Denis berpikir bahwa dia seperti pemain nomor 10.

“Saya pikir dia berkembang sebagai nomor 9, dan anda tahu, United berencana untuk memainkannya dalam waktu lama, belajar dari (Edinson) Cavani. Denis melihatnya dengan sedikit berbeda, dan dia lebih sering melihat Greenwood dibanding saya.

“Dia (Greenwood) jelas tahu dimana gawangnya. Saya senang dengan bagaimana finishingnya, sangat sangat cerdas.

“Entah apakah dia cukup sering masuk ke box six-yard untuk seorang striker utama, saya tidak tahu. Saya pikir dia lebih sering mencetak gol-gol bagus, bukan banyak gol, menurut saya.

“Jika dia akan belajar, jika dia akan menjadi pemain nomor 9, maka dia harus lebih sering masuk ke box six-yard.”

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-sebut-posisi-terbaik-mason-greenwood-di-mu
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini