Teddy Sheringham: Erik ten Hag Terima Pekerjaan Tersulit di Dunia

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 16:28 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Geert van Erven/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, memberikan komentar terkait keputusan Erik ten Hag untuk menerima tawaran sebagai pelatih Setan Merah. Sheringham menyebut Ten Hag telah mengambil pekerjaan tersulit di dunia.

Pada musim depan, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu dikontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya. Adapun tugas yang harus dijalankan oleh Ten Hag tidak lah mudah. Pasalnya dia harus membangun ulang tim serta memastikan MU kembali ke jalur juara.

Menanggapi keputusan Ten Hag menerima tawaran MU, Teddy Sheringham menyebut sang pelatih telah mengambil pekerjaan paling sulit di dunia. Pasalnya Ten Hag harus memperbaiki MU yang hancur lebur pada musim ini dan sudah terbukti empat manajer permanen sebelumnya telah gagal di Old Trafford. Terlebih Ten Hag sama sekali tak memiliki pengalaman di Premier League baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Saya pikir Erik ten Hag telah menerima pekerjaan terberat dari semua pekerjaan yang ada di Liga Primer di musim depan. Dia harus membalikkan arah perahu yang diberi nama Man United di mana pada musim ini pekan demi pekan semakin menjauh dari arah yang seharusnya," ujar Sheringham kepada Manchester Evening News.

"Saya pikir dia harus menjadi sosok yang sangat hebat untuk bisa membalikkan keadaan dan membawa klub ke arah yang benar. Di Man United ada banyak ego dan jika itu benar maka mereka sedang mengarah ke jalur yang salah."

"Tapi itulah yang terjadi dan tak heran di sepanjang musim ini mereka menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Itu sebabnya dia akan memiliki pekerjaan yang sangat sulit karena harus mampu membalikkan keadaan. Terlebih dia tidak memiliki pengalaman sama sekali di Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-erik-ten-hag-terima-pekerjaan-tersulit-di-dunia
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini