Teddy Sheringham Dukung Manchester United Untuk Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Mei 2021, 06:00 WIB
Teddy Sheringham fukung Manchester United untuk rekrut Harry Kane

Harry Kane - Metro

Berita Transfer: Teddy Sheringham mengambil resiko membuat fans Tottenham marah, saat mendukung salah satu mantan timnya, Manchester United, untuk merekrut Harry Kane.

Kane sudah cukup lama dikabarkan akan hengkang dari Tottenham, dengan Setan Merah sebagai salah satu klub yang mau dan mampu merekrutnya.

Menurut Metro, United sudah siap mengajukan tawaran mahal untuk Kane pada musim panas ini, dan Teddy Sheringham merasa bahwa itu adalah sesuatu yang seharusnya mereka lakukan.

Entah apakah United akan mampu mendatangkan Kane atau tidak, namun Sheringham merasa bahwa Kane adalah striker terbaik di dunia dan sebaiknya direkrut jika ada kemungkinan untuk itu.

“Anda bicara tentang Harry Kane. Dia adalah pemain nomor 9 top di dunia, menurut saya,” kata mantan penyerang imnas Inggris itu pada bookmakers.co.uk.

“Orang-orang bicara tentang (Erling) Haaland, yang adalah pemain muda yang sangat bagus dan sangat menjanjikan, tapi Kane adalah pemain nomor 9 terbaik di dunia.

“Dari sudut pandang Man United, jika anda bisa mendapatkannya, maka rekrut dia. Suporter Tottenham takkan mau mendengar itu, tapi mereka sudah mendengar itu dalam 3 tahun terakhir – Harry Kane adalah seorang pemain mahal, dia adalah yang terbaik, dan semua orang menginginkannya.”

Menurut Metro, United meyakini bahwa mereka bisa merekrut Kane dengan harga sekitar 90 juta pound pada musim panas ini, dengan Kane sendiri yang juga tertarik untuk bergabung ke Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Harry Kane, Teddy Sheringham

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini