Teddy Sheringham: Cristiano Ronaldo Merasa Dirinya Lebih Besar dari MU

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:21 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham, ikut memberikan komentar terkait wawancara Cristiano Ronaldo yang mengkritik manajemen klub dan Erik ten Hag. Sheringham menilai Ronaldo melakukan itu karena merasa lebih besar dari MU.

Belum lama ini Cristiano Ronaldo membuat geger dunia sepak bola setelah melakukan wawancara dengan Piers Morgan. Dalam sesi wawancara tersebut, Ronaldo secara terbuka mengkritik Manchester United dan manajernya saat ini, Erik ten Hag.

Pernyataan Ronaldo lantas menimbulkan banyak reaksi negatif termasuk dari Teddy Sheringham. Mantan striker MU tersebut menyebut Ronaldo telah menunjukkan sikap arogan. Sheringham menilai tak seharusnya Ronaldo merasa lebih besar dari MU.

"Dia sudah jadi salah satu dari dua pemain terbaik dalam 20 tahun terakhir, tidak ada yang menyangkal itu, tapi ketika seorang pemain bicara seolah dia terlihat lebih besar daripada klub, itu tidak boleh terjadi," ujar Sheringham kepada Mirror.

"Dia kira dia lebih besar dan lebih baik daripada posisinya saat ini. Dia perlu menyadari kalau dia sudah melewati masa terbaiknya sebagai pesepakbola. Dia tidak lagi di usia akhir 20 tahunan, dia di akhir 30 tahunan, dan Anda kadang perlu diistirahatkan."

"Bahwa dia tidak respek ke manajer itu hal utama. Dia sudah tamat di Manchester United. Tidak mungkin dia bisa kembali setelah Piala Dunia dan berpikir segalanya akan baik-baik saja. Itu tidak akan terjadi. Khususnya dengan cara Ten Hag memulai."

"Dia seharusnya pergi di awal musim ketika dia memperlihatkan kalau tidak bahagia. Mereka sudah memperbaikinya tapi tapi jelas tidak tepat. Sekarang waktunya untuk pergi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-cristiano-ronaldo-merasa-dirinya-lebih-besar-dari-mu
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini