Teddy Sheringham: Cristiano Ronaldo Bukan Biang Masalah di MU!

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 19:51 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menolak anggapan yang menyebut Cristiano Ronaldo sebagai biang masalah di skuat The Red Devils. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun lalu Manchester United memutuskan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Salah satu alasan kenapa MU memulangkan Ronaldo adalah karena sang pemain diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi penampilan timnya.

Di sepanjang musim ini, Ronaldo sebenarnya masih mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa meski usianya tak lagi muda dengan mencetak 24 gol dan menyumbang tiga assist dari 39 penampilan. Sayangnya penampilan apik CR7 belum mampu mengangkat performa Setan Merah. Bahkan sang pemain kerap dianggap sebagai biang masalah di timnya.

Menanggapi tudingan miring yang diterima oleh Ronaldo, Teddy Sheringham mengaku tak bisa menerimanya. Sheringham menegaskan bahwa Ronaldo bukanlah sumber masalah di MU saat ini.

"Saya pikir sangat kejam untuk melabeli dia sebagai [biang masalah] seperti itu," ujar Sheringham seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya pikir Anda harus mengubah gaya permainan Anda jika Anda ingin bermain dengan Ronaldo, karena sekarang, di akhir kariernya, dia bukanlah pemain No. 9 yang luar biasa."

"Tentu dia adalah bakat yang luar biasa dan Anda harus membangun tim Anda di sekelilingnya dan memberinya makan dengan bola. Itu cara terbaik untuk melakukannya."

Lebih lanjut Sheringham menilai Ronaldo menjadi satu-satunya pemain Man United yang bisa diandalkan untuk mencetak gol. Untuk itu Sheringham menyarankan United merekrut penyerang tambahan.

"Jika Anda meninggalkan klub hanya dengan Ronaldo, dia bukan pemain sayap lagi, dia bukan No. 10 dan dia bukan No. 9, tapi dia mencetak gol. Dia luar biasa," ujarnya melanjutkan.

"Jika Ronaldo adalah satu-satunya yang Anda miliki, Anda perlu mendatangkan dua atau tiga penyerang lagi. Saya tidak tahu berapa banyak uang yang akan mereka keluarkan, tetapi jika Anda hanya memiliki Ronaldo, Anda perlu beberapa pemain lainnya untuk memperkuat skuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-cristiano-ronaldo-bukan-biang-masalah-di-mu
1763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini