Teddy Sheringham: Apa Sih Istimewanya Paul Pogba?

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 20:17 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, mengaku tak tahu apa istimewanya Paul Pogba sehingga sang pemain kerap diistimewakan oleh klubnya. Sheringham menyarankan agar MU untuk segera menjual Pogba ke klub lain di musim panas tahun ini.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih di saat kontraknya menyisakan satu tahun lagi, Pogba semakin santer dihubungkan dengan dua klub top Eropa, Real Madrid dan Juventus.

Meski demikian, sejauh ini Man United masih berupaya untuk mempertahankan Pogba lebih lama lagi di Old Trafford. Hal itu pula yang membuat Teddy Sheringham merasa heran kenapa Pogba begitu istimewanya di mata klub meski selama lima tahun terakhir kerap menunjukkan penampilan yang tak konsisten.

"Anda melihat pemain top dan Anda baru saja menyebutkan bahwa kadang-kadang dia tidak bermain di lini tengah atau tersisih. Jika Anda adalah pemain top, Anda tidak akan ditinggalkan. Sesederhana itu. Jika Anda sebagus itu. Anda tidak ketinggalan," ujar Sheringham kepada United Stand.

"Anda menyebut Harry Kane dan Inggris sebelumnya, dia tidak melalui periode terbaik di awal turnamen, tetapi Anda tidak bisa meninggalkannya karena dia pemain kelas dunia, dia yang terbaik di posisinya."

"Ketika Anda melihat Pogba, apakah dia sangat berharga?"

"Tanpa diragukan lagi dia anak yang berbakat, Anda hanya perlu melihat gol yang dia cetak di Euro baru-baru ini, tapi selalu ada tanda tanya di sana. Saya pikir sudah ada tanda tanya selama empat tahun dan dia sudah ada di sana selama lima tahun."

Lebih lanjut Teddy Sheringham menyarankan agar Manchester United untuk melepas Paul Pogba saja di musim panas tahun ini. Adapun uang hasil penjualan Pogba bisa digunakan oleh MU untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

"Saya tidak berpikir Anda dapat terus melakukan percakapan itu setiap kali Pogba disebutkan. Saya tahu Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, tetapi Anda harus berada di antara 80% pendukung untuk menjadi pemain top dan saya tidak berpikir itu," ujarnya melanjutkan.

"Jadi, jika Anda bisa mendapatkan uang sebanyak itu untuknya sekarang, maka saya akan melakukannya selama Anda mendapatkan penggantinya. Dapatkan uang yang layak untuknya dan cuci tangan Anda dari situasi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-apa-sih-istimewanya-paul-pogba
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini