Teco Yakin Brasil Mampu Taklukkan Argentina Di Final Copa America

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Jul 2021, 07:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco jagokan Brasil di final Copa America

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco jagokan Brasil di final Copa America/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco yakin negara asalnya, Brasil akan mampu menggondol trofi juara Copa America dan menaklukkan musuh bebuyutan Argentina pada partai puncak yang akan berlangsung di Stadion Maracana, Minggu (11/7) pagi WIB nanti.

Partai puncak turnamen paling bergengsi di Amerika Selatan itu memang selalu menjanjikan drama dan pertandingan menarik. Teco sendiri jelas menjagokan negara asalnya untuk dapat merengkuh gelar juara di rumah sendiri.

Tim Samba sendiri lolos ke partai final usai menyisihkan timnas Peru dengan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Lucas Paqueta Selasa (6/7) pagi WIB lalu.

Sementara Tim Tango harus bekerja keras melawan perlawanan timnas Kolombia dengan skor 1-1 Rabu (7/7) pagi WIB. Sempat unggul melalui gol Lautaro Martinez pada menit ketujuh, Kolombia kemudian membalas lewat aksi Luis Diaz pada menit 61 hingga penghujung babak kedua berakhir.

Kedua tim melanjutkan pada babak adu penalti yang dimenangkan La Albiceleste dengan skor 3-2 atas Los Cafeteros. Lionel Messi dan kawan-kawan patut berterimakasih kepada kiper mereka, Emiliano Martinez usai berhasil menggagalkan tiga tendangan dari pemain Kolombia yaitu Davinzon Sanches, Yerry Mina, dan Edwin Cardona.

"Saya pikir Timnas Brasil akan berhasil memenangkan laga final Copa America nanti. Timnas Brasil punya semangat tinggi buat lawan Timnas Argentina," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub Bali United.

Timnas Brasil bertemu Argentina di laga final mendatang akan menjadi pertemuan mereka ke-11. Terhitung sudah 10 laga pertemuan kedua tim besar di benua Amerika ini pada final ajang Copa America sepanjang sejarah.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Copa America

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-yakin-brasil-mampu-taklukkan-argentina-di-final-copa-america
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini