Teco Waspadai Kebangkitan Skuat Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Mei 2019, 09:00 WIB
Teco Waspadai Kebangkitan Skuat Persija Jakarta

Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Piala Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai, rentetan hasil negatif yang harus diterima Persija Jakarta dalam beberapa laga terakhir akan membuat tim Ibu Kota itu tampil lebih militan kala menjamu timnya pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Minggu (5/5) nanti.

Untuk leg kedua di kandang Persija Jakarta nanti, Bali United bermodalkan kemenangan 2-1 yang berhasil mereka catatkan pada leg pertama ketika bertindak sebagai tuan rumah, beberapa waktu lalu.

Stefano Cugurra Teco sendiri menerangkan, kemenangan tipis leg pertama itu belum menjamin langkah timnya untuk lolos ke babak semifinal. Skuat Serdadu Tridatu disebutnya harus berjuang keras untuk bisa merebut tiket ke empat besar. Karena itu, hasil negatif yang diraih Macan Kemayoran dalam beberapa laga terakhir tak akan membuatnya meremehkan kekuatan mantan tim yang musim lalu dilatihnya tersebut.

"Yang pasti kami tetap respek kepada manajemen, tim pelatih, dan seluruh pemain di Persija. Saya tidak terlalu memikirkan hasil yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka pasti memiliki semangat yang lebih ketika melawan kami nanti," kata pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait persiapan timnya sampai sejauh ini, Teco menyebut bila tim Serdadu Tridatu masih memiliki satu kali latihan pada hari Sabtu (4/5) besok di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

"Ya, kami masih memiliki satu kali latihan di Stadion Wibawa Mukti untuk uji coba lapangan sebelum pertandingan. Seluruh pemain sudah bekerja keras dalam beberapa kali sesi latihan. Semoga hasil terbaik kami bisa peroleh," pungkas Teco mengakhiri.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, Bali United, Stefano Cugurra Teco

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini