Teco Tinggalkan Bali United, 4 Asisten Pelatih Dipercaya Pimpin Tim

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Jul 2022, 05:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Stefano Cugurra Teco harus meninggalkan skuat Bali United yang telah kembali menjalani sesi latihan pada Senin (4/7) sore. Pelatih asal Brasil itu harus pulang ke negara asalnya untuk melanjutkan kursus kepelatihan.

Sebelumnya, pelatih yang mengantongi tiga gelar juara Liga 1 Indonesia tersebut sudah menjalani beberapa program kursus sejak musim lalu. Beberapa pertandingan di awal tahun 2022 ini juga tanpa didampingi Teco karena keberadaannya di negeri Samba.

Dia mengatakan bahwa kepulangannya ke Brasil kali ini adalah untuk menyelesaikan sesi terakhir dari kursus kepelatihan yang ia jalani.

"Ini praktek terakhir buat saya selesai kursus lisensi kepelatihan di Brasil.Setelah itu saya sudah selesai semua tugas kursus ini," jelas Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Meskipun tidak dapat mendamping latihan Bali United, program latihan tetap menjadi satu kesamaan antara tim pelatih. Dia memberikan program yang dijalankan oleh para asistennya, yaitu Antonio Claudio, Yogie Nugraha, Muhamad Rasyid, dan Marcelo Pires.

"Saya sudah berikan program buat tim pelatih. Semua program buat tim agar memiliki persiapan buat Liga 1 dan Piala Indonesia yang akan digelar," ungkap pelatih dua orang anak itu.

Terdekat, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan menjalani musim baru. Dikabarkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan mulai digulirkan pada akhir Juli ini.

Mantan arsitek Persija Jakarta itu pun menyebut bahwa dirinya sudah akan kembali tanah air sebelum kompetisi domestik bergulir, sehingga akan dapat mendampingi skuat Bali United sejak pekan pertama kompetisi.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-tinggalkan-bali-united-4-asisten-pelatih-dipercaya-pimpin-tim
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini