Teco Targetkan Bali United Raih Trofi Pada 2021 Ini

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Jan 2021, 10:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyambut pergantian tahun dengan optimisme tinggi. Ia manargetkan, pada 2021 ini timnya kembali meraih trofi juara, seperti yang mereka lakukan pada 2019 silam.

Ucapan dan doa di tahun baru 2021 ini disampaikan Teco lewat grup WhatsApp tim. Pelatih asal Brasil itu berharap tahun 2021 menjadi tahun yang bagus untuk perjalanan kompetisi yang akan datang.

"Selamat tahun baru, sehat semua yang paling penting. Tahun 2021 pasti lebih bagus dari tahun 2020. Mudah-mudahan kita bisa dapat piala tahun ini (2021). All the best from Teco," ucap Coach Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Ucapan dari pelatih terbaik dua kali pada kompetisi Liga 1 di Indonesia ini pun ditanggapi oleh para pemain skuat Serdadu Tridatu dengan bahagia. Terlihat Gavin Kwan, Yabes Roni, Lerby Eliandry, dan Michael Orah menanggapi pesan bahagia dari pelatih kepala mereka yang resmi melanjutkan kontraknya.

"Amin Coach. Selamat tahun baru. God Bless You," tanggapan Yabes Roni.

"Selamat tahun baru. Tuhan memberkati kita semua. Amin," respon Gavin Kwan.

Skuat Bali United direncanakan akan kembali berkumpul di Bali pada Kamis (7/1) mendatang sebelum melanjutkan persiapan mereka dalam program tim pelatih. Target tinggi sudah menjadi catatan penting untuk Fadil dan kolega menjadi tim luar biasa di tahun 2021.

Pada 2021 ini, tim asal Pulau Dewata itu tidak hanya diatargetkan untuk mempertahankan gelar juara Liga 1. Mereka juga dituntut tampil maksimal pada kompetisi Asia, Piala AFC. Dua kompetisi tersebut batal terlaksana pada 2020 karena pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini