Teco tak Kejar Kemenangan Kala Menghadapi Timnas Indonesia U-23

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Mar 2021, 16:45 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa timnya tidak mengincar kemenangan kala menghadapi timnas Indonesia U-23 pada pertandingan uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3) malam nanti.

Persiapan terus dilakukan skuat Serdadu Tridatu jelang keberangkatan menuju Jakarta untuk melakoni laga persehatan nanti. Terbaru, Fadil Sausu dan kawan-kawan kembali menjalani latihan teknik dan taktik pada Selasa (2/3) sore tadi di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

Teco sendiri mengaku antusias menyambut laga uji coba kontra timnas Indonesia U-23 nanti. Dia tak ingin terbuai oleh hasil akhir, pelatih asal Brasil itu telah merencanakan timnya untuk hal ini.

"Persiapan tim semakin baik karena sudah lama tidak ada pertandingan. Hasil akhir tim bisa menang, seri atau kalah tidak masalah karena tim sedang berproses pada laga uji coba nanti," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Skuat Bali United sendiri direncanakan akan berangkat ke Jakarta pada Kamis (4/3) ini setelah hasil Swab PCR yang dilaksanakan Senin (1/3) kemarin menuai hasil baik. Tentu menarik untuk menantikan aksi penggawa Serdadu Tridatu kembali merumput di lapangan hijau dalam sebuah pertandingan.

Menurut Teco, pertandingan nanti akan akan jadi persiapan timnya untuk menghadapi berbagai kompetisi yang akan dijalani skuat Serdadu Tridatu pada musim 2021 ini. Yang terdekat, mereka akan tampil pada turnamen Piala Menpora yang rencananya digulirkan mulai 21 Maret ini.

"Terpenting adalah momen ini nantinya menjadi persiapan tim menyambut, Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC tahun ini," ungkapnya.

Artikel Tag: Teco, Bali United, timnas Indonesia U-23

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini