Teco tak Jamin Paulo Sergio Dapat Posisi Inti di Bali United

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Feb 2019, 21:30 WIB
Teco tak Jamin Paulo Sergio Dapat Posisi Inti di Bali United

Paulo Sergio/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski mengakui kemampuan Paulo Sergio sebagai salah seorang gelandang asing terbaik di Liga Indonesia, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tidak bisa memberikan jaminan posisi inti bagi eks gelandang Bhayangkara FC itu.

Paulo Sergio yang sukses merebut gelar pemain terbaik Liga 1 2017 lalu memang diharapkan bisa mengangkat performa Bali United untuk musim ini.

Stefano Cugurra Teco yang juga baru direkrut Bali United pada bursa transfer kali ini mengaku cukup terkesan dengan kemampuan gelandang asal Portugal itu.

"Paulo Sergio adalah pemain dengan kualitas luar biasa dan juga kaya akan pengalaman. Saat dia bermain untuk Bhayangkara FC, saya selalu memperhatikan perkembangannya. Dia adalah pemain dengan umpan yang terukur. Tentu hal ini bagus untuk penyerang kami," kata pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Meski menyanjung kemampuan Teco dalam mengatur irama permainan tim, eks pelatih Persija Jakarta itu mengaku tidak bisa memberi jaminan terhadap Paulo Sergio karena sebagai juru taktik dirinya harus adil terhadap seluruh pemain yang saat ini menghuni skuat Serdadu Tridatu.

"Memang di dalam pertandingan yang akan turun 11 pemain, tapi perlu diingat bahwa kami memiliki sekitar 30 pemain saat ini. Kami harus fair dalam pemilihan pemain. Dalam latihan akan dilihat siapa yang fisiknya baik dan siap untuk diturunkan," terangnya.

Lebih lanjut, Teco optimistis seluruh pemain di timnya akan mendapat kesempatan membuktikan kemampuannya musim depan. Banyaknya pertandingan yang akan dijalani Bali United musim depan jadi salah satu alasannya.

"Selain itu kami akan menjalani berbagai pertandingan selama 12 bulan. Saya rasa semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berjuang membela tim ini asal mereka bekerja keras dalam latihan," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, paulo sergio, Stefano Cugurra Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-tak-jamin-paulo-sergio-dapat-posisi-inti-di-bali-united
1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini