banner babe

Teco Siapkan Strategi Khusus Untuk Mengantisipasi Pergerakan Pemain Tira Persikabo

Penulis: Dayat Huri
Kamis 15 Agu 2019, 09:00 WIB
Teco Siapkan Strategi Khusus Untuk Mengantisipasi Pergerakan Pemain Tira Persikabo

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah menyiapkan beberapa strategi khusus untuk menghentikan pergerakan para pemain Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8) nanti.

Pertandingan Tira Persikabo kontra Bali United menjadi partai big match yang tersaji pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2019 ini. Posisi kedua tim yang sama-sama menghuni papan atas jadi alasannya.

Tira Persikabo saat ini duduk di puncak klasemen sementara dengan koleksi 29 angka dari 13 laga. Mereka juga belum sekalipun menelan kekalahan musim ini. Sedangkan Bali United duduk di posisi dua dan hanya terpaut satu angka dari calon lawannya tersebut.

"Ya, pastinya semua pencinta sepak bola di Indonesia akan menonton pertandingan besok karena ada dua tim di papan atas yang saling bertemu. Setelah pertandingan melawan Semen Padang, kami fokus pada recovery dan taktik. Semua pemain yang kami bawa ke Bogor tentunya memiliki semangat yang tinggi untuk bisa meraih hasil positif besok," kata Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Diakui Teco, laga nanti tidak akan berjalan mudah bagi timnya. Karena Tira Persikabo yang musim lalu sempat terseok di zona degradasi telah bertransformasi menjadi salah satu tim kuat musim ini.

"Kami respek dengan semua pemain PS TIRA Persikabo termasuk pemain-pemain depan mereka. Mereka semua merupakan pemain berkualitas. Tapi kami juga sudah menjalani latihan taktikal untuk bagaimana mengantisipasi pergerakan mereka besok. Kami juga wajib fokus dan konsentrasi darj awal hingga akhir pertandingan," kata Teco.

Eks pelatih Persija Jakarta itu menyebut, bahwa kehadiran sosok Rahmad Darmawan sebagai pelatih menjadi salah satu faktor keberhasilan Tira Persikbao berada di papan atas klasemen sementara.

"Saya rasa sosok Coach Rahmad Darmawan yang musim ini menjadi pelatih PS TIRA Persikabo membuat permainan mereka lebih kuat. Selain itu beberapa pemain baru mereka baik asing dan lokal sangat bagus. Mungkin itu yang membedakan mereka tahun ini dengan tahun lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, Bali United, Stefano Cugurra Teco

1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini