Teco Sebut Bali United Wajib Mewaspadai Kekuatan Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Jan 2022, 04:30 WIB
Teco minta skuat Bali United untuk mewaspadai Borneo FC

Persiapan Bali United untuk menghadapi Borneo FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut bahwa timnya wajib mewaspadai kekuata Borneo FC, tim yang akan mereka hadapi pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1) nanti.

Dikatakannya, peta kekuatan Pesut Etam selalu mengejutkan bagi skuat Serdadu Tridatu, hal inilah diakui Teco sebagai tantangan tersendiri baru timnya. Apalagi baru-baru ini, tim lawan baru saja melakukan perombakan di kursi pelatih seiring dengan mundurnya Risto Vidakovic dan ditunjukknya Fakhri Husaini selaku pelatih anyar.

"Ya tahun ini Borneo sudah beberapa kali ganti pelatih. Kita tahu Borneo banyak pemain bagus.Pada putaran pertama kita seri dengan mereka dan mereka cetak gol pada menit terakhir. Mudah mudahan sekarang di putaran kedua kita bisa menang," jelas Coach Teco.

Meskipun waktu pertandingan nanti Teco belum dapat dipastikan bisa mendampingi tim di lapangan, yang pasti dukungan dari jauh tetap dilakoni pelatih yang sedang menyelesaikan tugas lisensi kursus A Pro ini kepada jajaran staf pelatih lainnya.

Dia tidak ingin mengomentari beberapa pemain Borneo FC yang dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu dan tindakan di lapangan hijau pada laga sebelumnya. Ada Kei Hirose, Javlon Guseynov, serta Rifad Marasabessy dan juga Terens Puhiri yang menjalani agenda bersama timnas Indonesia.

Menurut dia, pemain lain yang kini menghuni skuat Pesut Etam punya kapasitas mumpuni untuk menggantikan peran para pemain yang harus absen itu.

"Saya pikir tim akan lebih fokus pada persiapan tim sendiri agar bisa bermain bagus seperti tiga laga terakhir. Mereka juga memiliki pemain yang bagus dan komposisi merata, tentu kami Bali United harus bekerja lebih keras untuk bisa meraih kemenangan laga nanti," tegasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-sebut-bali-united-wajib-mewaspadai-kekuatan-borneo-fc
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini