banner babe

Teco Puas dengan Kinerja Trio Gelandang Bali United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 29 Mei 2019, 09:00 WIB
Teco Puas dengan Kinerja Trio Gelandang Bali United

Paulo Sergio mampu beradaptasi dengan gaya bermain Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco puas dengan kinerja trio gelandang yang selalu dipasangkannya dalam dua awal Liga 1 Indonesia 2019. Tiga pemain tersebut adalah Fadil Sausu, Brwa Nouri, dan Paulo Sergio.

Kerja sama tiga pemain tersebut dalam menggalang lini tengah Serdadu Tridatu dinilai Stefano Cugurra Teco cukup vital ketika membantu timnya meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya (2-1) dan Bhayangkara FC (1-0).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu menyebut, ketiga pemainnya tersebut sama-sama memiliki kualitas individu yang mumpuni sehingga memudahkan mereka dalam menjalin kerja sama dan menjaga irama permainan timnya.

"Ya, tiga pemain tengah yang diturunkan di dua pertandingan awal memang punya kualitas bagus. Fadil, Nouri dan Paulo Sergio adalah gelandang yang mempunyai visi bermain baik. Kami memang instruksikan mereka bermain lebih bebas ketika menguasai bola. Walaupun begitu, mereka juga sadar punya tanggung jawab ketika hilang bola untuk langsung melakukan pressing," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Selain memuji kestabilan lini tengah Bali United, Teco juga memberikan apresiasi terhadap kerja sama tim secara keseluruhan. Ia menyebut bila hal tersebut lantaran chemistry antar pemain sudah semakin kuat dari hari ke hari.

"Teamwork semakin hari semakin bagus. Semua pemain sudah mulai mengerti sistem permainan tim ini. Ketika hilang bola, semua pemain harus punya tanggung jawab untuk berusaha merebut bola kembali. Chemistry antar pemain juga semakin baik dari pertandingan ke pertandingan," lanjut Teco.

Kinerja dan kerja sama trio gelandang tersebut sepertinya akan kembali diandalkan Teco kala timnya menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini