Teco Prediksi Laga Bali United Kontra Arema FC Berlangsung Menarik

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Des 2021, 18:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memprediksi laga pekan ke-15 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang mempertemukan timnya kontra Arema FC, Minggu (5/12) nanti akan berlangsung menarik.

Performa cukup baik yang sama-sama ditunjukkan kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir disebut pelatih asal Brasil itu sebagai jaminan bahwa pertandingan tersebut akan berlangsung menarik.

Tidak hanya itu, kedua tim saat ini juga sama-sama menghuni papan atas. Singo Edan menghuni peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 29 poin, sementara Serdadu Tridatu dua tingkat di bawahnya dengan 28 poin.

"Arema FC dalam tiga pertandingan meraih kemenangan, sedangkan kami Bali United juga dalam empat pertandingan terakhir meraih kemenangan. Kedua tim saat ini dalam performa yang bagus dan kedua tim pasti ambisius untuk ingin meraih kemenangan kembali. Pasti nantinya pertandingan akan berjalan menarik dan seru," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk memastikan timnya dapat meraih hasil terbaik pada laga nanti, eks pelatih Persija Jakarta mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai permainan cepat yang kerap diperagakan Arema FC, apalagi mereka mereka memiliki penyerang asing berpengalaman, Carlos Fortes.

Teco mengaku akan memaksimalkan sisa waktu yang ada unutk mempresiapkan anak asuhnya untuk mengantisipasi kelebihan dari calon lawannya itu.

"Striker bagus dan kuat, tim harus bisa punya marking bagus untuk mengantisipasi pergerakan Fortes. Mudah-mudahan dia tidak bisa cetak gol ke gawang Bali United," tegas Teco.

Pertandingan dua tim penghuni papan atas Liga 1 2021/2022 itu pun dipastikan mengalami pergeseran venue, dari semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul dipindahkan ke Stadion Maguwohardjo, Sleman.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-prediksi-laga-bali-united-kontra-arema-fc-berlangsung-menarik
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini