Teco Percaya Dengan Komitmen Para Pemain Bali United

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Mei 2021, 06:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Memberikan jatah libur yang cukup panjang dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H kepada para pemainnya, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco percaya bahwa Fadil Sausu dan kawan-kawan mampu memegang komitmen untuk senantiasa menjaga kondisi fisik dengan menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing.

Skuat Serdadu Tridatu sendiri dijadwalkan segera menjalani latihan rutin untuk menyambut gelaran Liga 1 Indonesia dan AFC Cup 2021. Para pemain sudah akan dikumpulkan mulai Selasa (18/5) nanti.

"Pemain tetap jalankan program dari pelatih fisik. Saya pikir semua pemain punya tanggung jawab yang sama untuk latihan sendiri menjaga kondisi fisik mereka," ungkaph Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Sebelum berlatih di lapangan, para pemain terlebih dahulu akan melewati rangkaian swab tes. Pelatih asal Brasil itu juga sudah siapkan program dan rencana lanjutan sebagai persiapan tim menuju dua kompetisi resmi tahun ini.

"Semua pemain akan kembali pada hari Selasa mendatang (18/5). Mereka harus melewati swab test sebelum gabung latihan bersama tim. Rencana ke depan tim butuh uji coba, ini masih dibicarakan dengan pihak manajemen," tambahnya.

Bali United yang akan akan ikut ambil bagian dalam dua ajang pada 2021 ini memang butuh persiapan ekstra. Dengan waktu yang tersisa, uji coba diharapkan menjadi salah satu langkah persiapan sebelum menghadapi musim baru.

Pada latihan perdana nanti, Nadeo Argawinata dan Kadek Agung dipastikan belum akan ikut ambil bagian karena keduanya masih harus menjalani tugas negara bersama timnas Indonesia. Keduanya masuk dalam daftar 28 pemain yang diboyong Shin Tae-yong untuk melakoni tiga pertandingan sisa babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini