Teco Kecewa Bali United Gagal Menang Atas PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Nov 2021, 01:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco kecewa atas kegagalan timnya memetik poin penuh atas PSIS Semarang pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10) malam WIB.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor kacamatan 0-0. Hanya mampu menambah satu poin dari pekan ke-10, Bali United masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari 10 pertandingann yang sudah dijalani.

"Tim sudah bekerja keras dari babak pertama dan banyak melakukan penyerangan. Hanya saja pertahanan mereka juga kuat sehingga belum terciptanya gol. Tim tentu tidak senang dengan situasi ini, kami hanya dapat satu poin dan harus kehilangan dua poin, mudah-mudahan di pertandingan berikutnya, kami bisa kembali meraih kemenangan," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski gagal memetik kemenangan dari PSIS Semarang, Teco mengapresiasi penampilan Nadeo Arwinata di bawah mistar. Tiga kali kesempatan tampil, kiper muda itu mampu clean sheet tanpa kebobolan dua pertandingan terakhir. Hal ini pun mendapat pujian berarti dari Teco untuk kiper dengan nomor punggung 1 itu.

"Nadeo pemain bagus dan professional. Dia respek dengan penjaga gawang lainnya. Dia sebelumnya menunggu untuk mendapatkan kesempatan tampil dan ketika tampil, dia mampu menunjukkan performanya dengan baik di lapangan. Pertandingan hari ini (kemarin) juga tanpa kebobolan karena kerja sama dengan pemain lain menjaga serangan dari lawan," pungkas Teco.

Di pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2021/2022, Bali United dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura. Laga itu wajib dimenangkan untuk tetap menjaga persaingan di papan atas.

Artikel Tag: Teco, Bali United, PSIS Semarang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-kecewa-bali-united-gagal-menang-atas-psis-semarang
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini