Teco Belum Mau Bicara Terkait Pengganti Diego Assis Di Bali United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 31 Jul 2021, 11:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco belum mau bicara banyak terkait calon pengganti gelandang Brasil, Diego Assis yang secara resmi mengakhiri kerja sama dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berdasarkan kesepakatan bersama.

Pemilik nomor punggun 34 itu baru tampil saat pagelaran Piala Menpora dan Tour De Java beberapa bulan lalu.

“Ini merupakan keputusan atas kesepakatan kedua belah pihak antara Diego dengan manajemen. Dia baru tampil di Piala Menpora dan juga Tour De Java beberapa bulan lalu," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Dengan kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak kerja dengan Diego Assis, skuat Bali United kini memiliki satu slot pemain asing yang masih kosong. Saat ini, mereka tinggal memiliki tiga pemain asing, yakni Brwa Nouri (Irak), Melvin Platje (Belanda), dan Willian Pacheco (Brasil). Sesuai regulasi Liga 1, setiap klub peserta dapat diperkuat empat pemain asing, dengan rincian tiga pemain asing bebas dan satu pemain asing Asia atau 3+1.

Terkait kemungkinan klubnya memenuhi kuota tersebut, Teco belum mau bicara banyak. Dia dan manajemen masih menunggu kepastian terkait digulirkannya Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sampai kini masih menjadi tanda tanya.

"Perihal pemain pengganti, kami dari masih menunggu kabar dari manajemen tim. Semoga kompetisi segera dimulai juga untuk tahun ini agar kami bisa punya kesempatan untuk bermain," kataya.

Teco dan skuatnya hingga saat ini masih menunggu kabar dari pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Latihan rutin tim juga masih diliburkan seiring dengan perpanjangan masa PPKM untuk Pulau Jawa dan Bali.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teco-belum-mau-bicara-terkait-pengganti-diego-assis-di-bali-united
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini