Teco Acuhkan Catatan Negatif Bali United Kontra Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Mei 2019, 13:15 WIB
Teco Acuhkan Catatan Negatif Bali United Kontra Bhayangkara FC

Skuat Bali United/foto dok bali united

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak ambil pusing dengan catatan negatif skuatnya kala menghadapi Bhayangkara FC. Menurutnya, fokus utama Serdadu Tridatu adalah mengamankan tiga angka di markas sendiri.

Sampai sejauh ini, dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani Bhayangkara FC kontra Bali United, tim berjuluk The Guardian belum sekalipun menelan kekalahan. Catatan minor itu yang akan coba diputus Bali United kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5) malam nanti.

"Mengenai rekor pertemuan, kami tidak terlalu memikirkan itu. Ketika tim menang terus di beberapa pertandingan, bisa saja kalah di pertandingan berikutnya. Jadi fokus kami adalah bagaimana bisa bermain baik dan bisa memenangkan pertandingan," jelas Stefano Cugurra Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Untuk bisa melakukannya, Bali United memiliki modal cukup baik, setelah pada pertandingan pertama lalu sukses menaklukkan tim kuat Persebaya Surabaya dengan skor 2-1. Dan persiapan matang juga sudah dilakukan seluruh pemain Serdadu Tridatu untuk bisa memetik hasil maksimal.

"Setelah pertandingan melawan Persebaya, kami punya waktu beberapa hari untuk latihan fisik, teknik dan taktik. Kami masih ada satu lagi sesi latihan nanti malam. Secara umum persiapan kami melawan Bhayangkara FC cukup baik. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan mendapat hasil terbaik di pertandingan besok," ujar Teco.

Pada kesempatan itu Teco juga meminta dukungan penuh dari para pendukung timnya. Ia meminta seluruh suporter bisa mendukung Bali United tanpa harus melakukan hal-hal negatif.

"Saya pribadi melihat di beberapa pertandingan kandang, suporter Bali United selalu memenuhi stadion dan memberikan dukungan positif untuk tim. Seperti di pertandingan melawan Persebaya, banyak Bonek (suporter Persebaya) yang hadir dan mereka saling respek satu sama lain. Tentu ini adalah hal positif," jelasnya.

"Tentu kami berharap suporter harus kembali mendukung kami dengan cara yang positif. Mereka harus tahu ketika melakukan hal-hal yang negatif, itu bisa merugikan tim dengan adanya denda atau sanksi," tambahnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Bhayangkara FC, Stefano Cugurra Teco

273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini