Tebas: Pique Pasti Bakal Jadi Presiden Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Nov 2022, 15:17 WIB
Tebas Optimistis Pique Bakal Jadi Presiden Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden La Liga, Javier Tebas ikut bereaksi soal keputusan Gerard Pique untuk pensiun. Dia menilai Pique memiliki syarat untuk menjadi presiden klub itu.

Diberitakan sebelumnya, Pique telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan hari Sabtu melawan Almeria akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk Catalans setelah 14 tahun dan 30 trofi bersama klub.

Tebas berpikir Pique akan menjadi presiden Barca di masa depan dan akan melakukan pekerjaan dengan baik.

"Dia akan menjadi presiden Bara, tanpa keraguan," katanya, sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo

“Dia memiliki tiga syarat untuk itu: dia telah berada di klub selama 25 tahun, dia tahu sisi sepak bola dari sudut pandang pemain dan dia tahu industri olahraga dari sisi pengusaha. Saya yakin dia bisa menjadi presiden yang hebat untuk FC Barcelona.”

Sabtu pasti akan menjadi urusan emosional di Camp Nou saat Pique mengucapkan selamat tinggal pada Barcelona. Pemimpin La Liga itu ditanya apakah akan mengatur semacam penghormatan dan mengatakan bek itu pantas mendapatkan semacam kehormatan.

“Kami pasti akan melakukan sesuatu. Saya tidak berpikir pada hari Sabtu, tetapi Pique pantas mendapatkan penghargaan dengan lebih banyak waktu dan lebih banyak pemikiran,” katanya.

“Saya pasti akan menawarkan dia untuk menjadi duta LaLiga, seperti Puyol, dan saya akan senang dia menjadi salah satunya.”

Pique telah lama digadang-gadang menjadi presiden Barcelona dan secara terbuka mengakui akan menjadi mimpi untuk melatih raksasa Catalan itu.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona, Javier Tebas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tebas-pique-pasti-bakal-jadi-presiden-barcelona
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini