Tchouemeni Gagal Didapat, Liverpool Rekrut Gelandang Baru Tahun Depan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 21:18 WIB
Tchouemeni Gagal Didapat, Liverpool Rekrut Gelandang Baru Tahun Depan

Aurelien Tchouemeni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Terlepas dari laporan yang menghubungkan Liverpool dengan Aurelien Tchouemeni yang pindah ke Real Madrid, sumber yang dapat dipercaya mengklaim bahwa gelandang baru tidak akan didatangkan musim panas ini.

Sebaliknya, The Reds diharapkan memprioritaskan pemain baru di lini tengah kali ini, pada tahun depan.

Itu menurut Paul Joyce dari The Times, dalam pembaruan ekstensif tentang pengejaran striker Benfica, Darwin Nunez dan bek kanan Aberdeen, Calvin Ramsay, serta rencana pra-musim klub.

Sementara Nunez mendekati transfer sebesar 85 juta poundsterling dan pembicaraan sedang berlangsung mengenai kepindahan Ramsay, Joyce mengklaim bahwa “kemungkinan seorang gelandang akan menjadi target musim panas mendatang.”

Ini datang menyusul berita kepindahan Tchouameni dari Monaco ke Real, di mana klub Spanyol mengkonfirmasi kesepakatan senilai 85 juta poundsterling untuk pemain muda Prancis itu.

Tchouemeni secara andal dikaitkan dengan Liverpool selama bulan-bulan di awal musim panas, tetapi Real berada di atas angin.

Sekarang kepindahan itu telah dikonfirmasi, sikap publik adalah The Reds tidak akan mencari alternatif di jendela transfer saat ini.

Itu akan mengesampingkan kepindahan yang dirumorkan untuk Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven, serta spekulasi tentang Matheus Nunes dari Sporting CP, yang juga telah dikaitkan dengan klub Liga Premier lainnya yakni Wolves.

Tetapi setiap keputusan untuk menunda pengejaran seorang gelandang akan bertepatan dengan kepergian Jude Bellingham yang diharapkan dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun depan, pemain yang dikabarkan diinginkan Jurgen Klopp pada timnya.

Artikel Tag: Aurelien Tchouemeni, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tchouemeni-gagal-didapat-liverpool-rekrut-gelandang-baru-tahun-depan
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini