Tchouameni Mengungkapkan Alasan Mengapa Dia Menolak pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 26 Nov 2022, 05:37 WIB
Tchouameni Mengungkapkan Alasan Mengapa Dia Menolak pindah ke Liverpool

Aurelien Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aurelien Tchouameni, target transfer untuk Liverpool di musim panas, telah menjelaskan mengapa dia menolaknya demi Real Madrid.

Musim ini telah membawa kritik yang dapat dimengerti atas kegagalan klub untuk merekrut seorang gelandang, dengan kurangnya kualitas di lini tengah.

Tapi itu bukan seolah-olah Liverpool tidak mencoba.

Dengan Tchouameni, pemain internasional Prancis berusia 22 tahun, memutuskan untuk pindah dari Monaco, staf rekrutmen mengidentifikasi dia sebagai kandidat yang sempurna.

Laporan di Inggris dan Prancis menguatkan ketertarikan The Reds, namun akhirnya, sang pemain memilih untuk bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan senilai sekitar 85 juta poundsterling.

Menggantikan Casemiro di Bernabeu, Tchouameni tampil luar biasa sejauh musim ini, yang hanya menambah kekecewaan karena dia menolak pindah ke Merseyside.

Berbicara kepada Le Parisien minggu ini, sang gelandang mengungkapkan bahwa The Reds adalah tawaran "pertama", tetapi "semuanya sudah jelas" ketika Real muncul sebagai opsi.

“Yang pertama adalah Liverpool, kami berdiskusi. Kemudian Real datang,” jelasnya.

“Dan di kepala saya semuanya jelas. Itu Real dan bukan yang lain.

“Itu adalah klub terbesar di dunia. Jika Anda ingin mencapai hal-hal hebat, untuk menandai sejarah olahraga Anda, tidak ada yang lebih baik.

“Jadi saya tidak ragu sedetik pun. Saya memberi tahu agen saya: selama ada minat, kami melakukan segalanya untuk pergi ke sana.

“Saya sudah yakin. Ketika Paris muncul, pilihan saya sudah dibuat, meski saya senang didekati oleh PSG.”

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tchouameni-mengungkapkan-alasan-mengapa-dia-menolak-pindah-ke-liverpool
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini