Tchouameni Belum Buat Keputusan Soal Liverpool dan Real Madrid

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jun 2022, 21:37 WIB
Tchouameni Belum Buat Keputusan Soal Liverpool dan Real Madrid

Aurelien Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Real Madrid dikabarkan menaruh minat pada gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni, tapi pria Prancis itu menyangkal keputusan telah dibuat.

Tchouameni disebut sebagai target The Reds pada bulan April, menyusul laporan awal pada awal tahun, meskipun wartawan di Merseyside tetap meragukan.

Sumber terpercaya termasuk jurnalis The Times yakni Paul Joyce dan Dominic King dari Daily Mail telah melaporkan pengejaran ini, sementara media Prancis yakni RMC Sport mengklaim sebelum final Liga Champions bahwa sang gelandang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Liverpool dan Real.

Selama dua minggu terakhir, spekulasi tentang kepindahan ke Anfield telah mereda, setelah kabar yang menyatakan sang pemain telah memilih untuk pindah ke Madrid.

Sumber yang dekat dengan pemain telah memberi tahu Liverpool tentang keputusan itu, menurut wartawan lokal, tetapi sekarang pemain itu sendiri telah membantahnya.

“Belum, belum,” katanya kepada media Prancis, Telefoot, ketika ditanya apakah dia telah memutuskan masa depannya.

Telefoot sendiri menyatakan bahwa Tchouameni telah memutuskan memilih Real, meskipun pemain berusia 22 tahun itu mengatakan sebaliknya.

"Saya tidak terganggu oleh rumor, karena itu adalah posisi yang selalu saya inginkan," lanjutnya.

"Selama saya diikuti oleh klub-klub top, itu berarti saya melakukan hal-hal baik."

Sang gelandang adalah bagian dari skuat Prancis yang menghadapi pertandingan UEFA Nations League melawan Denmark, Kroasia, Austria dan Kroasia bulan ini. Dia bermain 90 menit penuh dalam kekalahan 2-1 dari Denmark.

Dia akan bergabung dengan Ibrahima Konate akhir pekan ini, setelah bek tengah The Reds dipanggil untuk pertama kalinya menyusul cedera pada Raphael Varane.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Liverpool, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tchouameni-belum-buat-keputusan-soal-liverpool-dan-real-madrid
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini