banner babe

TC Tuntas, Borneo FC Siap Tatap Laga Kontra Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 15 Jun 2019, 23:30 WIB
TC Tuntas, Borneo FC Siap Tatap Laga Kontra Persebaya

Skuat Borneo FC tuntaskan TC di Yogyakarta/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Program pemusatan latihan (TC) yang dijalankan Borneo FC semenjak 8 Juni lalu mampu dituntaskan dengan baik oleh setiap pemain. Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menilai seluruh pemainnya menglami peningkatan signifikan.

Sebanyak 25 pemain yang diboyong pada TC di Yogyakarta itu disebut Ahmad Amiruddin sudah menjalankan setiap materi latihan yang diberikan sesuai dengan yang diharapkan tim kepelatihan.

Pria yang karib disapa Amir itu menjelaskan, Pelatih Borneo FC Mario Gomez memang ingin pemainnya ada motivasi ekstra, juga menargetkan ada peningkatan dari setiap sesi latihan yang mereka jalani.

"Di setiap sesi, Coach Gomez mau setiap pemain harus ada motivasi ekstra. Dan di setiap latihan harus grow up dan ada peningkatan dari setiap latihan," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Selain itu, harapan dari pemusatan latihan itu sendiri ditambahkan Amir adalah terbentuknya mentalitas para pemain. Ya, mental pemenang dan kerja keras yang diharapkan bisa berguna saat pertandingan nanti.

"Karena itu menjadi modal untuk di pertandingan, karena yang terpenting adalah terbentuknya mentalitas pemain dan untuk terbentuk ya dari latihan keras ini," serunya.

Sementara itu, salah seorang pemain Borneo FC, Renan Silva menilai TC yang sudah dijalaninya tersebut jadi modal yang tepat baginya beserta pemain lain jelang kompetisi Liga 1 yang akan bergulir dalam waktu dekat.

Jika sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh operator kompetisi, Borneo FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada 23 Juni 2019 mendatang. Renan pun berharap timnya bisa meraih tiga poin dalam laga tersebut.

"Sangat bagus, karena ini waktu yang cukup panjang jelang laga menghadapi Persebaya Surabaya. Saat ini menikmati latihan di Yogyakarta bersama tim, setiap pemain fokus untuk melawan Persebaya nanti. Kita membutuhkan laga itu apalagi laga home, kita punya target. Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin," jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Persebaya Surabaya

1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini