TC di Yogyakarta Berdampak Siginifikan Terhadap Skuat Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 15 Jun 2019, 10:30 WIB
TC di Yogyakarta Berdampak Siginifikan Terhadap Skuat Borneo FC

Mario Gomez/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menilai pemusatan latihan (TC) yang dilakukan timnya di Yogyakarta membuat timnya mengalami peningkatan signifikan, mulai dari teknik, stamina, dan juga taktikal.

Salah satu hasil dari TC yang dilaksanakan tersebut tergambar dari hasil uji coba kontra tim lokal Topan Skuad, Rabu (12/6) lalu. Dimana Borneo FC sukses meraih kemenangan dengan skor telak 8-0.

Menurut Mario Gomez, progres yang ditunjukkan skuatnya selama TC tersebut jadi modal cukup baik bagi Pesut Etam jelang melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang bakal digelar pada 23 Juni nanti.

"Bagus, untuk kita ini adalah permainan yang baik dan juga latihan yang baik, modal untuk hadapi Persebaya Surabaya. Kondisi pemain baik, kita datang ke sini untuk latihan dengan keras," kata Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga bangga akan kerja keras yang selama ini telah ditunjukkan para pemainnya selama TC. Gomez optimistis pemainnya masih bisa terus berkembang, dan mengimplementasikan hasil TC dengan baik dalam laga.

"Saya senang dengan pemain-pemain saya. Kita akan terus berkembang. Untuk kita, ini sangat penting. Kita juga banyak pemain muda dan berpotensi," lanjut mantan pelatih Persib Bandung itu.

Penampilan Diego Michiels dan kawan-kawan di Liga 1 2019 memang masih belum terlalu meyakinkan. Meraka baru mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Empat poin dari tiga pertandingan itu menempatkan Pesut Etam di peringkat 10 klasemen sementara. Dan apabila ingin mencapai target finish di posisi tiga besar pada akhir musim nanti, tim asuhan Mario Gomez itu harus segera bangkit di laga-laga selanjutnya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Mario Gomez

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini