TC Di Bogor Dan Yogyakarta, Semen Padang FC Agendakan Uji Coba Kontra Badak Lampung FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Feb 2020, 23:30 WIB
TC Di Bogor Dan Yogyakarta, Semen Padang FC Agendakan Uji Coba Kontra Badak Lampung FC

Semen Padang FC agendakan uji coba kontra Badak Lampung FC/foto dok SPFC

Berita Liga 2 Indonesia: Setelah menjalani latihan intensif selama tiga pekan terakhir, Semen Padang FC menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota Bogor dan Yogyakarta untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2020.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebut, Novrianto dan kawan-kawan bertolak menuju Bogor pada Selasa (25/2) sore. Selain menjalani pemusatan latihan, di Kota Hujan itu, Kabau Sirah dijadwalkan melakoni pertandingan uji coba kontra Badak Lampung FC, Rabu ini di salah satu stadion di daerah tersebut.

"Saya berharap semua pemain bisa beradaptasi dengan baik di tim. Melalui TC ini kita ingin mereka semakin solid dan bisa meningkatkan kemampuan baik individu maupun tim, apalagi juga ada uji coba melawan Badak Lampung FC," kata Hasfi Rafiq seperti dilansir laman resmi Semen Padang FC.

Dikatakannya, setelah menjalani TC di Bogor, skuat Kabau Sirah akan bertolak menuju Yogyakarta, Kamis (27/2) nanti. Di Yogyakarta, tim asuhan Eduardo Almeida juga akan berencana menggelar laga uji coba. Namun tim yang akan dihadapi belum dipastikan.

"Kita melanjutkan TC di Yogya sambil kita menunggu tim selanjutnya untuk menjadi lawan uji coba," jelasnya.

Pada TC pertama pada 2020 ini, Semen Padang FC memboyong sebanyak 25 pemain yang terdiri dari sejumlah pemain lama. Manajemen mengharapkan latihan dan uji coba di dua kota, semakin mematangkan persiapan jelang mulainya Liga 2 musim 2020 nanti.

Persiapan matang jelang Liga 2 2020 memang wajib dilakukan tim pelatih Semen Padang FC karena target yang ditetapkan manajemen adalah mengembalikan tim kebanggaan Urang Awak itu ke kasta tertinggi sepak bola tanah air pada musim depan.

Sebelumnya, Semen Padang FC sempat direncanakan menggelar laga uji coba kontra Persiraja Banda Aceh. Namun kabar terakhir menyebut, laga tersebut batal terlaksana.

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, Eduardo Almeida

1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Admon
Admon
26 Februari 2020 10:30
semoga semen padang FC sukses
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa