Tawarkan Kontrak, Barcelona Percepat Negosiasi Rekrut Kessie Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Mar 2022, 08:10 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah mempercepat negosiasi untuk merekrut Franck Kessie dengan menyodorkan tawaran kontrak kepada gelandang AC Milan tersebut.

Kessie akan habis kontraknya musim panas mendatang dan terus mengulur-ulur persyaratan yang telah diperbaiki yang diberikan kepadanya oleh manajemen Rossoneri, dengan La Blaugranana menjadi salah satu dari banyak klub yang tertarik meminangnya.

Menurut gianlucadimarzio melalui MilanNews, Barcelona telah menawarkan gelandang 25 tahun tersebut kontrak senilai 6.5 juta euro atau Rp104 miliar per musim, dengan mempercepat negosiasi dan menyerahkan keputusan kepada bintang Milan tersebut.

Rossoneri telah mengetahui tawaran tersebut melalui agen pemain internasional Pantai Gading dan tetap melakukan kontak reguler, setelah bertemu dengan agennya beberapa kali dalam beberapa pekan terakhir ini. Kendati demikian, tampaknya tidak ada kemajuan dalam negosiasi pembaharuan kontraknya sehingga kini semakin besar kemungkinan ia bakal angkat kaki dari San Siro.

Sekarang terserah mantan bintang Atalanta tersebut untuk membuat keputusan tentang masa depannya, dengan La Blaugrana serius meminangnya dari Il Diavolo setelah kontraknya berakhir pada bulan Juni mendatang.

Beberapa klub besar lainnya sejatinya telah dikaitkan dengan Kessie, termasuk beberapa tim Liga Inggris seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur, tetapi Barcelona tetap menjadi kubu yang paling dekat untuk merampungkan kesepakatan dan memboyongnya ke Catalan musim depan. Sementara itu, Milan pun mulai mempersiapkan diri mencari penggantinya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawarkan-kontrak-barcelona-percepat-negosiasi-rekrut-kessie-dari-milan
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini