Tawarkan Gaji Fantastis, Man City Segera Perpanjang Masa Bakti Sterling

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Des 2019, 09:04 WIB
Tawarkan Gaji Fantastis, Man City Segera Perpanjang Masa Bakti Sterling

Raheem Sterling (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jawara bertahan Premier League, Menchester City, diwartakan sangat percaya diri bahwa pihaknya akan segera memperpanjang masa bakti Raheem Sterling. Kabarnya The Cityzens akan menawarkan kenaikan gaji yang akan sulit ditolak oleh sang pemain.

Manchester City sendiri mendatangkan Sterling dari Liverpool pada 2015 yang lalu. Sejak saat itu dirinya mampu menunjukkan grafik penampilan yang terus meningkat bersama The Cityzens. Bahkan di musim ini, Sterling tak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa dengan mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Tak cukup sampai di situ, Sterling diyakini banyak pihak sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Pep Guardiola dan pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate.

Namun belakangan, Sterling menolak untuk memperbaharui kontraknya di Etihad Stadium hingga adanya klarifikasi terkait masa depan Guardiola yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Dilansir dari Metro, upaya Man City untuk mempertahankan Sterling diwartakan mulai membuahkan hasil. Pasalnya mereka berhasil meyakinkan pemain berusia 24 tahun itu untuk menandatangani kesepakatan baru dengan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar. Jika saat ini Sterling hanya menerima bayaran 300.000 poundsterling per pekan, maka di kontrak barunya nanti dia akan menerima gaji senilai 380.000 poundsterling.

Nilai tersebut nyatanya akan membuat Sterling akan menjadi pemain Man City yang akan mendapatkan bayaran tertinggi sekaligus membuat penghasilannya setara dengan kiper Manchester United, David De Gea, yang belum lama ini juga telah meneken kontrak anyar di Old Trafford.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawarkan-gaji-fantastis-man-city-segera-perpanjang-masa-bakti-sterling
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini