Tawarkan Emerson Royal, Tottenham Hotspur Incar Fikayo Tomori

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Mar 2023, 06:30 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah AC Milan, Fikayo Tomori sedang jadi incaran Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas nanti. Chelsea berpeluang melepasnya secara permanen.

Tottenham Hotspur saat ini sedang mengalami masa-masa sulit, dimana sejak jeda Piala Dunia kemarin, mereka hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir Premier League.

Salah satu faktor di balik kemerosotan ini adalah lini pertahanan yang terbilang sangat rapuh, dimana mereka telah kebobolan sebanyak 35 gol dalam 23 pertandingan. Hal yang cukup aneh bagi tim yang dilatih Antonio Conte.

Hal inilah yang membuat The Lilywhite dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek baru di musim panas nanti, dengan salah satu target utamanya adalah Fikayo Tomori yang tampil bersinar bermain AC Milan.

Menurut Calciomercato, Spurs ingin membawa kembali pemain 25 tahun tersebut kembali ke London. Proses negosiasi diperkirakan akan bisa jadi berjalan mudah jika Tottenham mengajukan mahar yang sepadan.

Tomori sendiri gabung AC Milan pada Januari 2022 kemarin dengan status pinjaman. Pihak rossoneri sendiri dilaporkan sangat berminat untuk mempermanenkan sang pemain, namun harga Tomori yang tinggi bisa jadi hambatan utama bagi Milan.

Sementara untuk Tottenham, mereka dinilai punya kemampuan finansial yang cukup. Jika memungkinkan, mereka pun bisa menawarkan Emerson Royal yang bernilai sebesar 25 juta Euro, sebagai bagian dari kesepakatan.

Terlebih, kembali ke Premier League bisa membantu Tomori menembus timnas Inggris. Selama ini, Gareth Southgate kerap mengesampingkannya karena dia bermain di Italia.

Artikel Tag: fikayo tomori, AC Milan, Tottenham Hotspur, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawarkan-emerson-royal-tottenham-hotspur-incar-fikayo-tomori
2483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Laurencius Tamba
Laurencius Tamba
03 Maret 2023 08:06
Statusnya bukan lagi pinjaman dari Chelsea.Tolong diperbaiki.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa