Tawaran Untuk Jadon Sancho Ditolak, Manchester United Ajukan Tawaran Baru

Penulis: Yuni Winata
Rabu 30 Sep 2020, 19:45 WIB
Dortmund kembali tolak tawaran MU untuk Jadon Sancho

Jadon Sancho - as.com

Berita Transfer: Setelah pada Rabu (29/9), Borussia Dortmund menolak tawaran sebesar 100 juta euro dari Manchester United untuk Jadon Sancho, United dikabarkan kembali mengajukan tawaran baru untuk Sancho.

Setan Merah hanya punya sisa waktu 6 hari sebelum jendela transfer musim panas ditutup untuk merekrut Jadon Sancho.

Pada Selasa (29/9), United mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro pada Borussia Dortmund untuk Sancho. Nantinya United akan membayar dimuka sebesar 80 juta euro dan sisa 20 juta euro dibayar melalui add-ons.

Namun Dortmund bersikeras dengan harga 120 juta euro yang mereka inginkan dan menolak tawaran tersebut, menegaskan bahwa winger 20 tahun itu tak dijual.

Namun pada Selasa malam, jurnalis beIN Sport, Tancredi Palmieri, melaporkan bahwa petinggi United kembali mengajukan penawaran yang lebih tinggi, namun masih dibawah harga yang diinginkan Dortmund.

Melalui Twitter Palmieri mengatakan bahwa Manchester United menawarkan 100 juta euro dibayar dimuka, dan tanbahan add-ons 20 juta euro, masih terpaut 10 juta euro dari harga yang diinginkan Dortmund.

Sementara Sancho sendiri dikabarkan telah menyetujui kesepakatan personal dengan United untuk kontrak berdurasi 5 tahun dengan gaji 340.000 pound per pekan, dan biaya untuk agen juga telah diselesaikan.

Halangan terakhir untuk transfer Jadon Sancho ke Old Trafford adalah masalah harga, dan petinggi klub meyakini bahwa mereka akan berhasil mencapai kesepakatan sebelum jendela transfer ditutup.

Namun United juga dikabarkan akan menyerah dalam usaha mereka mengejar Sancho jika tawaran mereka selanjutnya ditolak, dan selanjutnya mereka akan fokus untuk merekrut target alternatif.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini