Tawaran Tottenham Untuk Tomayasu Ditolak Bologna

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Jul 2021, 17:32 WIB
Tawaran Tottenham untuk Tomiyasu ditolak

Takehiro Tomiyasu

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bologna dikabarkan telah menolak tawaran perdana Tottenham untuk merekrut bek tengah andalan mereka, Takehiro Tomiyasu ditolak meski jumlah yang mereka tawarkan jumlahnya hampir sama dengan harga yang disematkan oleh Rossoblu.

Tottenham mengajukan tawaran sebesar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 255 Miliar) ditambah bonus 3 Juta Euro (sekitar Rp. 51 Miliar) untuk servis Takehiro Tomiyasu yang mendekati permintaan harga yang disematkan oleh Bologna senilai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar).

Negosiasi masih berjalan terkait transfer defender asal Jepang tersebut. Total tawaran yang diajukan oleh Tottenham mencapai 18 Juta Euro meski jumlahnya tidak terlalu jauh dengan permintaan Bologna akan tetapi pihak klub Serie A tersebut menolaknya.

Seperti dilansir Sky Sports News mengungkapkan awal pekan ini bahwa direktur pelaksana sepak bola yang baru Tottenham, Fabio Paratici telah membuka negosiasi dengan Rossoblu terkait transfer Tomiyasu yang merupakan defender yang dinilai tinggi di Italia.

Defender asal Jepang tersebut bisa diposisikan sebagai bek tengah dan Bek kanan, kedua posisi yang menjadi prioritas Spurs untuk diperkuat di musim panas ini.

Sementara masa depan bek kanan, Serge Aurier masih diragukan setelah pemain internasional Pantai Gading tersebut menyatakan keinginannya untuk hengkang, klub London utara juga telah mencari tambahan opsi di posisi bek tengah sejak musim panas lalu meski telah merekrut Joe Rodon.

Sebelumnya The Lilywhites telah dikabarkan berminat merekrut Tariq Lamptey dari Brighton dan Max Aarons, bek kanan dari Norwich. Untuk posisi bek tengah incaran mereka adalah Joachim Andersen setelah penampilan impresifnya bersama Fulham dan juga Jannick Vestergaard dari Southampton.

Sedangkan Tomiyasu bermain sebagai bek kanan dan bek tengah sama banyaknya di musim lalu namun ia lebih menonjol jika dimainkan sebagai full bek karena pemain 22 tahun tersebut mencetak dua gol dari posisi tersebut saat melawan Atalanta dan Udinese.

Ia juga menorehkan 23 caps dan mencetak satu gol untuk timnas Jepang dan kontraknya dengan Bologna akan berlangsung hingga 2024.

Artikel Tag: Tottenham, Takehiro Tomiyasu, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-tottenham-untuk-tomayasu-ditolak-bologna
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini