Tawaran Tottenham Untuk Rekrut Weston McKennie Ditolak Juventus

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 19:29 WIB
Tawaran Tottenham untuk servis McKennie ditolak Juventus

Weston McKennie

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah menolak tawaran Tottenham untuk merekrut Weston McKennie dan juga sekaligus menolak tawaran tukar pemain yang melibatkan Tanguy Ndombele untuk gelandang asal Amerika Serikat yang dibanderol 25 Juta Poundsterling tersebut.

Tawaran Tottenham dikabarkan telah ditolak Juventus untuk merekrut gelandang Weston McKennie, klub London utara tersebut sedang mencari seorang gelandang tengah yang tangguh dan pemain asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan sesuai dengan kriteria yang dicari oleh Antonio Conte.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa Spurs dan Bianconeri telah melakukan komunikasi terkait kemungkinan transfer McKennie selama beberapa pekan ini dan tawaran klub London utara tidak bisa memenuhi permintaan harganya sebesar 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 500 Miliar).

Massimiliano Allegri tidak ingin kehilangan servis gelandang 23 tahun tersebut namun sang pelatih dikabarkan siap melepasnya dengan harga yang sesuai. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa tawaran The Lilywhites yang melibatkan Tanguy Ndombele guna ditukar dengan McKennie telah ditolak oleh Juve.

Penampilan Ndombele dianggap belum konsisten hingga saat ini dan Conte tidak yakin dengan sang gelandang sebagaimana dengan Jose Mourinho saat melatih di London utara. Saat ini pemain asal Perancis tersebut bergaji 8 Juta Poundsterling per tahun yang jumlahnya terlalu tinggi bagi Juve, yang tidak bersedia untuk menyamai jumlah tersebut apalagi menaikkannya.

Bianconeri kabarnya membuka peluang untuk ditukar dengan pemain lainnya selama mereka bisa cocok dengan filosofi Allegri dan tidak berdampak besar dengan anggaran gaji mereka.

Artikel Tag: Tottenham, Juventus, Weston McKennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-tottenham-untuk-rekrut-weston-mckennie-ditolak-juventus
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini