Tawaran Spurs untuk Ndombele Ditolak Lyon, Juventus Masih Punya Harapan

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Jun 2019, 18:45 WIB
Tawaran Spurs untuk Ndombele Ditolak Lyon, Juventus Masih Punya Harapan

Tanguy Ndombele masih diperebutkan oleh Spurs dan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Lyon telah menolak sebuah tawaran dari Tottenham Hotspur untuk Tanguy Ndombele senilai 45 juta euro, selagi Juventus masih terus memantau.

Menurut jurnalis ternama Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, yang dikenal sebagai jurnalis spesialis transfer, tawaran pertama yang diajukan oleh Spurs untuk sang gelandang telah ditolak oleh klub pemiliknya.

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, diklaim sempat berada di Paris untuk melakukan pertemuan dengan pihak Olympique Lyonnais, sebelum menuju ke London untuk menemui Chelsea, yang tak kunjung melepaskan Maurizio Sarri dari kontraknya untuk menuju ke klub raksasa Turin tersebut.

Kabarnya, tidak ada negosiasi angka yang dibicarakan antara Juventus dan Lyon, namun Il Bianconeri meminta untuk tetap diberi tahu oleh pihak klub Ligue 1 tersebut jikalau ada seseorang yang bersedia untuk memenuhi permintaan harga Ndombele.

Walau begitu, Eurosport di Prancis menyebutkan bahwa sang gelandang berusia 22 tahun tersebut telah menentukan pilihan hatinya untuk bermain di Premier League pada musim depan. Selagi Sky Sport Italia menambahkan bahwa Juve juga menanyakan kepada Lyon tentang striker berusia 19 tahun, Amine Gouiri.

Namun Juventus memang sedang fokus untuk memburu gelandang untuk meningkatkan kualitas lini tengahnya pada musim panas ini, setelah berhasil mendaratkan Aaron Ramsey secara gratis dari Arsenal dan juga tengah mengeksplor kemungkinan untuk membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur, Juventus

1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini