Tawaran Pertama Milan untuk Florentino Luis Ditolak Benfica

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jan 2020, 22:25 WIB
Tawaran Pertama Milan untuk Florentino Luis Ditolak Benfica

Florentino Luis (Sumber: Strictly Sports 247)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mendapati tawaran pertama mereka untuk memboyong Florentino Luis ditolak Benfica, namun mereka kemungkinan akan mengajukan proposal anyar.

Sepanjang akhir pekan kemarin, Sempre Milan menyebutkan bahwa kontak telah dilangsungkan antara Rossoneri dengan Benfica untuk Florentino, namun pihak klub Portugal tidak menginginkan formula pinjaman. Sementara itu, raksasa Serie A ingin merekrut sang pemain selama 18 bulan dengan pilihan pembelian.

Selasa (28/1) kemarin, pandit transfer Vito Angele menyatakan Il Diavolo ternyata sudah mengajukan tawaran mereka dengan transaksi pinjaman bersama pilihan pembelian di angka 40 juta euro atau setara Rp640 miliar. Akan tetapi, Benfica memanfaatkan klausul pelepasan pemain U-21 Portugal tersebut sebesar 120 juta euro atau setara Rp1.9 triliun untuk mematok banderol setidaknya 60 juta euro atau Rp960 miliar.

Menurut jurnalis Portugal yang berbasi di Milano Claugio Garcia, Milan telah menyaksikan tawaran pertama mereka untuk Florentino ditolak.

Dengan bursa transfer musim dingin akan ditutup Jum'at (31/1) mendatang, masih perlu dilihat apakah transaksi tersebut akan berakhir di sini atau ada peluang Rossoneri bakal mengajukan tawaran baru mengingat mereka sangat menginginkan kehadiran bintang 20 tahun tersebut bulan ini.

Daniele Longo dari Calcio Mercato belakangan ini mengabarkan bahwa Manchester United dan rival Serie A Milan, AS Roma, juga tengah memantau dengan seksama situasi Florentino.

Artikel Tag: Florentino Luis, Benfica, AC Milan

2671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini