Tawaran Pertama Lazio Untuk Winger Bologna Telah Ditolak

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jul 2023, 08:44 WIB
Winger incaran Lazio

Riccardo Orsolini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tawaran pertama yang diajukan Lazio untuk merekrut pemain bintang Bologna, Riccardo Orsolini telah ditolak. Meski demikian tidak menyurutkan niat mereka untuk mengamankan servis sang winger di bursa musim panas ini.

Bologna dikabarkan telah menolak tawaran pertama yang diajukan Lazio untuk merekrut Riccardo Orsolini, namun klub ibukota Italia akan mengajukan tawaran baru sesegera mungkin.

The Aquile ingin merekrut winger kanan untuk memperkuat lini serang Maurizio Sarri dan target utama mereka adalah Domenico Berardi dari Sassuolo yang harganya lebih mahal dibandingkan sebelumnya dan tidak disanggupi oleh klub ibukota.

The Aquile kini mengalihkan fokus mereka kepada Orsolini yang hanya menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya dengan Bologna membuatnya lebih terjangkau harganya.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah mengajukan tawaran yang nilainya di kisaran 7 Juta Euro pada Rossoblu akan tetapi dengan cepat ditolak karena mereka berharap setidaknya bisa mengamankan 15 Juta Euro untuk pemain 26 tahun tersebut.

Elang ibukota kini memiliki dua opsi untuk dipertimbangkan, mengajukan tawaran yang nilainya lebih besar di kisaran 10 Juta Euro atau mengajukan 7 Juta Euro ditambah Matteo Cancellieri dalam kesepakatan. Ide yang kedua mungkin bisa membuahkan hasil mengingat Rossoblu merupakan penggemar servis Cancellieri yang diwakili agen yang sama seperti Orsolini.

Sementara itu hingga sejauh ini The Aquile belum merekrut satu pun pemain anyar dari yang ditargetkan Maurizio Sarri yang menginginkan tambahan tiga hingga empat pemain anyar.

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Riccardo Orsolini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-pertama-lazio-untuk-winger-bologna-telah-ditolak
1504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini