Tawaran Pertama Juventus untuk Nicolo Zaniolo Ditolak AS Roma

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jun 2020, 21:30 WIB
Tawaran Pertama Juventus untuk Nicolo Zaniolo Ditolak AS Roma

Nicolo Zaniolo diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa AS Roma telah menolak percobaan pertama dari Juventus untuk mendapatkan jasa Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport mengklaim bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah mencoba mengajukan penawaran kepada CEO AS Roma, Guido Fienga, untuk merekrut Zaniolo ke Allianz Stadium pada hari Jumat (5/6) pekan lalu.

Namun demikian, surat kabar tersebut mengklaim bahwa Roma telah mengambil keputusan untuk mempertahankan para pemain bintang mereka, dengan mengorbankan sejumlah pemain lain.

I Giallorossi dikabarkan sudah menolak percobaan pertama dari Juventus dan akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan Zaniolo di Stadio Olimpico pada musim panas ini.

Kabar yang sebelumnya beredar di Italia menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua bersiap untuk menyertakan Rolando Mandragora, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, dan Cristian Romero untuk memuluskan transfer Nicolo Zaniolo.

Kesulitan finansial mungkin akan memaksa Roma untuk melepas Zaniolo pada akhirnya, namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa mereka hanya mempertimbangkan tawaran senilai 60 juta euro (969 miliar rupiah), bukan pertukaran pemain.

Tuttosport mengklaim bahwa Roma berusaha untuk mencegah kepergian Zaniolo dengan memangkas tagihan gaji, upah untuk para pemain baru, mengurangi komisi untuk agen, dan juga menjual pemain secara besar-besaran.

Namun itu mungkin tidak akan cukup untuk membuat tim ibu kota tetap terdanai setelah pandemi virus corona, lantaran Tuttosport melansir bahwa pendapatan mereka telah menurun drastis hingga 100 juta euro (1,6 triliun rupiah) dan klub juga masih memiliki hutang sebesar 280 juta euro (4,5 triliun rupiah).

Kendati begitu, karena aturan Financial Fair Play diubah karena pandemi virus corona, Roma berharap agar Juventus memenuhi permintaan harga jika ingin menebus salah satu talenta terbaik di sepak bola Italia.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-pertama-juventus-untuk-nicolo-zaniolo-ditolak-as-roma
2346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini